Spiritualis Nusantara Bertemu Di Kediri

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, – (29-30 Mei 2021), Padepokan Tenaga Dalam dan Ilmu Hikmah Padhang Ati Dsn.Dawuhan Mojosari Kras Kediri menggelar temu Spiritualis Spiritualis Nusantara Padhang Ati 2021 bertempat di Bukit Bunga Resort Jugo Besuki Mojo Kediri, Acara temu Spiritualis Nusantara ini diprakarsai oleh Pengasuh Padepokan Padhang Ati Gus Riza Zakaria, S.HI, M.H.

Acara yang mengusung tema Nyambung Seduluran, Loyalitas dan Spiritualitas dihadiri sekitar 50 an spiritualis dari berbagai daerah di indonesia.

Bacaan Lainnya

Paseduluran antar spiritualis

Penyelenggara berharap dengan adanya kegiatan, diharapkan adanya hubungan seduluran yang kuat antar spiritualis Nusantara, juga terbentuknya loyalitas yang tinggi terhadap padepokan dan tentu menambah nilai spiritualitas sesama anggota.

Acara yang berlangsung selama 2 hari diisi dengan banyak kegiatan antara lain Outbond sebagai wahana memupuk kebersamaan dan loyalitas, Siraman Rohani, Pengijazahan Keilmuan serta Sarasehan tentang Tenaga Dalam dan Ilmu Hikmah guna Peningkatan Keilmuan para peserta.

Gus Riza Zakaria selaku pengasuh Padepokan juga Pengasuh Acara Sisi Lain Dunia di Madu TV, berpesan agar para spiritualis saling menjaga seduluran sesama spiritualis, agar tidak terjadi persinggungan antar spiritualis.

Juga berpesan agar menjaga dan meningkatkan kompetensi / kemampuan masing-masing agar mampu memberikan pelayanan yang baik kepada para pasien.

Terselenggara acara tidak lepas dari support dan dukungan dari banyak pihak, antara lain Ikatan Pemuda Kediri, Yayasan Padhang Ati, LUV Kitchen And Lounge, Ngopi’o Hayam Wuruk Cafe, Harmoni Residence, Toko An-Nur Fashion, Toko Annur 2 Bag and Shoes, Dan Madu Nusantara.

Kedepan, kegiatan seperti ini perlu diagendakan sebagai kegiatan tahunan yang diselenggarakan setiap tahun sebagai ajang silahturrahim para spiritualis.

semoga semakin menambah peningkatan kompetensi bagi para spiritualis di Nusantara.(uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *