Partai Demokrat Fasilitasi Transportasi Santri Yang Hendak Kembali Ke Pondok Pesantrennya

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Di Hari Raya Idul Fitri para Santri Pondok Pesantren banyak lebih memilih pulang kampung merayakannya bersama keluarga dan sanak saudara. Karena momen libur lebaran bisa dibilang jadi ajang temu kangen para Santri dengan keluarga karena lama tak berkumpul.

Hari ini Kamis 27/5/2021 atau 15 Syawal 1442 H, para Santri yang mondok di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Desa Bengkak Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi. Baik yang dari di dalam wilayah Kabupaten Banyuwangi maupun yang dari Pulau Bali pada bermaksut kembali ke Pondok Pesantrennya.

Demi kemudahan pulang balik para Santri Miftahul Ulum Desa Bengkak Kecamatan Wongsorejo tersebut. Partai Demokrat Banyuwangi fasilitasi transportasi mobilisasi penjemputan di beberapa posko titik kumpulnya para Santri. Diantaranya di Masjid besar Baiturrahman Banyuwangi Rogojampi, Kalipuro, Bulusan, dan di Pelabuhan Ketapang untuk santri yang dari pulau Bali. Untuk hal ini Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi turunkan 3 (tiga) unit mobil.

KH. Muhammad Hayatul Ikhsan selaku Pengasuh Pondok Pensantren Miftahul Ulum dimintai tanggapannya, kepada awak media menyampiakan.

“Saya selaku Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum, syukur alhamdulillah pada hari ini semua Santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum kembali ke Pondok dalam keadaan selamat. Dan terutama saya sangat terima kasih kepada Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi. Yang telah banyak membantu pengembalian Santri-Santri Mitahul Ulum ke Pondok. Dan dalam banyak hal Partai Demokrat ini memberi manfaat kepada khusunya para Santri Miftahul Ulum dan umumnya kepada masyarakat Banyuwangi”, ungkapnya.

Ditambahkan oleh KH. Muhammad Hayatul Ilhsan, bahwa apa yang dilakukan oleh Partai Demokrat Kabipaten Banyuwangi. Adalah bukti dari kedekatan Partai berlambang Bintang Mercy itu dengan masyarakat.

“Ini bukti dari kedekatan Partai Demokrat terhadap masyarakat. Besar harapan kami mudah-mudahan Demokrat semakin jaya dan semakin bisa memberikan manfaat yang banyak kepada masyarakat Banyuwangi dan khususnya Pondok Pesantren. Dan mudah-mudahan Allah memberikan balasan baik di dunia maupun diakhirat nanti”, pungkasnya.

Tampak dari raut wajah para Santriwan Santriwati Miftahul Ulum, ekspresi kebahagiaan setibanya di Pondok Pesantren karena bertemu dan berkumpul kembali. (ktb/r35)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *