Mobil Ini Sedang Lakukan Akrobatic Atau Sedang Apes ?, Ini Kata Warga

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Sedikit menarik perhatian warga Desa Singojuruh Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Minggu sore sekira pukul 16:00 Wib, dihalaman Masjid Baiturrohman Singojuruh. Ada sebuah Mobil Xenia sedang berada diatas gundukan  pasir setinggi kurang lebih 2 meter.

Sedang lakukan aksi akrobatic atau sedang apes…?
Sebagaimana diceritakan oleh tokoh masyarakat setempat M. Suparlan kepada media. Saat itu diketahui Mobil ber No. Pol. DK. 1885.OR, dari arah timur, entah kenapa tahu-tahu lurus saja masuk ke halaman Masjid dan ndemprok begitu saja di atas gundukan pasir setinggi kurang lebih 2 meter.

“Mobil Xenia ini dari arah timur tahu-tahu naik ke tumpukan pasir setinggi 2 meter di depan masjid. Saya pikir mau parkir pemiliknya akan sholat, tapi kok mobilnya didudukan di atas pasir. Maka saya pikir ada yang salah atau selib, kemudian saya undang warga untuk membantunya”, tutur M. Suparlan yang notaben Kepala Trantib Kecamatan Singojuruh itu.

Ketika ditanya apakah ada korban atau mengalami kerusakan apa saja akibat dari kejadian tersebut, dijawabnya,

“Alhamdulillah kalau korban tidak ada, hanya mobil mengalami kerusakan pada dasbor depan saja. Dan ternyata pemilik sekaligus yang mengemudikan adalah warga tetangga desa namanya Pak Buang”, jawabnya.

Terkait penyebab kejadian dijelaskan oleh M. Suparlan berdasarkan pengakuan pengemudi Mobil setelah ditanya saat itu.

“Menurut keterangan yang mengemudikan Mobil ada masalah dengan hand rem nya sehingga Mobil mati, kemudian saat dihidupkan kembali lupa injak kopling”, urai M. Parlan ulangi keterangan pengemudi Mobil naas itu.

Buang si pengemudi Mobil dikonfirmasi arah tujuan ke mana, apa memang mau masuk halaman Masjid ?…dijawabnya singkat, “Tadi jalan macet”, dikejar lagi pertanyaan jalannya yang macet apa Mobilnya, “Ke dua-duanya”, singkat Buang melalui chat WhatsApp-nya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *