Survei Nasional Elektabilitas PD Masuk Di Tiga Besar Tertinggi, Inilah Kata Michael Edy Hariyanto

  • Whatsapp
MICHAEL EDY HARIYANTO.SH Ketua DPC Partai Demokat, Sekaligus Pimpinan DPRD Kabupaten Banyuwangi

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Menyusul adanya informasi rilis survei oleh Perkumpulan Kader Bangsa (PKB) yang bekerjasama dengan Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC). Yang menempatkan posisi elektabilitas Partai Demokrat masuk dalam 3 (tiga) besar Partai Politik tertinggi.

Sebagaimana disampaikan Ketua Kader Partai Demokrat tanah Blambangan Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH yang juga salah satu Pimpinan dari Fraksi PD di DPRD Banyuwangi. Kepada awak media mengaku bangga sekali sebagai Kader Partai atas torehan prestasi politik partainya beberapa waktu terakhir ini.

“Saya bangga sekali sebagai Kader Partai mendengar informasi di media bahwa ada Rilis Survei Nasional oleh Persatuan Kader Bangsa kerjasama dengan Akar Rumput Strategic Consulting. Yang mana elektabilitas Partai Demokrat masuk dalam tiga besar partai politik tertinggi”, ungkapnya Minggu 23/5/2021.

Lanjut Michael kilas balik singgung soal beberapa persoalan yang disebutnya sebagai ujian yang harus dihadapi Partai Demokrat. Michael mengapresiasi kerja keras Kader Partainya selama Partai Dekokrat berada dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Tidak mudah sebuah partai politik menuju pada sebuah kebesaran dan raih kepercayaan dari rakyat. Jujur saya apresiasi atas kerja keras Kader Demokrat seluruh Indonesia dan bangga sekali pola kepemimpinan Pak AHY. Prahara bertubi-tubi menerpa Partai Demokrat selama ini, namun atas kuasa Allah semua bisa dilewati dengan baik. Tidak membuat Demokrat melemah tapi sebaliknya semakin mendapat kepercayaan dari rakyat. Ini semua adalah jawaban dari kerja keras kita dan bukti betapa solidnya kepemimpinan Pak AHY selaku Ketum Partai Demokrat”, urai Michael.

Ketika ditanya apa yang akan dilakukan untuk menjaga atau setidaknya mempertahankan toreshan prestasi versi survei itu. Michael dengan tanpa ada keraguan menyampaikan,

“Saya selaku Ketua DPC bersama seluruh Kader Partai di Banyuwangi sudah pasti akan kerja lebih keras lagi. Apa saja akan kami lakukan demi raih kepercayaan rakyat, kami akan buktikan bahwa Partai Demokrat benar-benar untuk rakyat. Dan ini sudah kami lakukan, terutama selama masa pandemi covid-19, kami Partai Demokrat turun ke masyarakat dalam hal mencegah penyebaran virus corona dan membantu masyarakat terdampak covid-19. Tak hanya itu Partai kami selalu respon dan hadir memberikan perhatian kepada masyarakat yang kesusahan karena bencana”, jawabnya.

Berikut Michael selaku Ketua DPC melalui media mengajak kepada seluruh Kader Partai Demokrat yang ada di Banyuwangi. Kader Partai Demokrat harus bisa memberi manfaat kepada masyarakat di lingkungannya. Tetaplah loyal pada kebijakan Partai tidak mudah terprovokasi, maknailah berpolitik sebagai sebuah perjuangan dan diniati ibadah.

“Saya mengajak kepada semua Kader Demokrat di Banyuwangi, tetaplah loyal pada kebijakan Partai yang dikeluarkan melalui Pimpinan Partai yang sah dan legal, jadilah Kader yang bisa memberi manfaat kepada masyarakat. Jangan mudah terprovokasi, maknai berpolitik ini sebagai sebuah perjuangan dan diniati ibadah. Kita bertekad kualisi dengan rakyat, kita buktikan bahwa perjuangan Demokrat adalah harapan rakyat”, ajaknya pungkasi penyampainnya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *