Survei Nasional Elektabilitas Partai Demokrat Masuk Dalam Tiga Besar Tertingi, Begini Respon dr. Agung

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Informasi rilis survei oleh Perkumpulan Kader Bangsa (PKB) yang bekerjasama dengan Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC). Menempatkan posisi elektabilitas Partai Demokrat masuk dalam 3 (tiga) besar Partai Politik tertinggi itu. Mendapat sambutan positif dari salah satu Kader Partai Demokrat dr. Agung Mulyono Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Sebagaimana disampaikannya kepada awak media,  dirinya merasa bangga sekali sebagai Kader Partai dengan prestasi Partainya versi survei itu. Menurutnya itu adalah hal yang di luar dugaan, karena di tengah Partai Demokrat banyak mengalami ujian termasuk yang terakhir KLB. Tapi Partai Demokrat masih tetap kokoh sebagai Partai yang solid justru semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat.

“Saya bangga sebagai Kader Partai Demokrat, dan sangat senang setelah mendengar informasi rilis survei nasional. Terlepas seperti apa tehnisnya yang jelas hasil survei ini adalah bukti adanya kepercayaan dari rakyat kepada Partai Demokrat. Meskipub banyak ujian yang dihadapi termasuk yang terakhir KLB. Itu bagian dari proses pendewasaan dalam politik, tidak membuat Partai Demokrat melemah justru sebaliknya, Demokrat semakin kuat juga semakin mendapat kepercayaan dari rakyat”, ungkapnya.

Lebih lanjut dr. Agung sampaikan bahwa meningkatnya elektabiktas Partai Demokrat sekarang tak lepas dari hasil kerja keras Kader partai di seluruh Indonesia. Tak hanya itu ditegaskan olehnya, bahwa itu semua sebagai bukti nyata kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum berikut jajarannya sangat solid.

Sebagai reaksinya, dr. Agung mengajak kepada semua Kader Partainya agar menjaga elektabilitas Partai Demokrat. Jeda waktu menuju Pemilu 2024 masih panjang masih banyak ruang dan kesempatan untuk kerja keras membesarkan dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti dulu.

“Jeda waktu masih cukup panjang menuju 2024 tentu tidak mudah, masih banyak rintangan yang mungkin menghadang. Oleh karenanya, mari kita tatap ke depan, satukan barisan, satukan langkah, satukan tekad, satukan tujuan dan keinginan yaitu mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti dulu. Kita berkualisi dengan rakyat, kita buktikan bahwa perjuangan Demokrat adalah harapan rakyat”, ajaknya dengan nada penuh semangat. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *