Impian Warga Sumberbendo Terwujud, Setelah Pembangunan Jalan Hotmix Penghubung Desa Tulung Saradan

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Madiun, – Setelah berpuluh puluh tahun harapan warga Desa Sumberbendo Saradan Madiun khususnya, terwujud ini terbukti dengan pembangunan jalan penghubung dua desa Sumberbendo – desa Tulung.

Anggaran dana yang di serap dari PUPR pemda Kab Madiun, dan pembangunan secara bertahap.

Pembangunan jalan Sumberbendo Tulung

Dulu sebelum di bangun untuk perjalanan dua desa ini memakan waktu lebih dari 1 jam di karenakan jalan berbatu makadam yang sudah rusak di tambah lagi harus melewati hutan yang lebat.

Selesai pembangunan jalan merubah 100% pemandangan menjadi asri. Dikarenakan banyak yang selfie di area jalan dengan panorama hutan, dan waktu di tempuh tidak leboh dari 30 menit.

Saat media mengkonfirmasi kades Sumberbendo melalui WA. Membenarkan manfaat yang luar biasa.

” biyuchh podo bungah kabeh mas..seneng kabeh dalane ws penak ..rep ngdi” lancar..wisatane yo tambah rame..pasare yo tambah rame..nk ngarep” ket jaman mbah” biyen njaluk dalane penak”, kutipan WA Suprapto selaku kades Sumberbendo.

“Kita lebih cepat jika ada warga yang mengalami sakit yang darurat ke rumah sakit contohnya, lebih cepat lewat desa Tulung daripada putar lewat desa Klangon lebih dari 2 jam, itupun jalan berkelok kelok”, Ujar Kades Sumberbendo.

Tidak warga yang sakit saja, tentunya meningkatkan roda perekonimian, apalago di Sumberbendo ada tempat wisata, dan juga pasar, intinya sipppp terima kasih pemerintah Madiun, sudah merubah wajah desa Sumberbendo, dari desa terpencil dan sudah terhapus dengan akses jalan yang bagus, dan ucapan terima kasih kepada pelaksanaan proyek jalan, menurut kami sudah bagus dan maksimal”, imbuh Suprapto.

Pembangunan yang dikerjakan oleh CV. JATI MULIA SENTOSA dengan nilai pagu Rp. 5.395.092.000,00 dan harga terkoreksi  4.916.700.000,00 No/tgl.spk : 602.1/555/402.104/2021. 18  Februari 2021 yang di dampingi konsultan pengawas dari CV. CARAKA. (pr@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *