Pimpin Operasi Ketupat Semeru 2021, Kasat Lantas Polres Bangkalan Putar Balik Puluhan Kendaran Diakses Suramadu

  • Whatsapp

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Guna menekan angka penyebaran Covid-19. Petugas gabungan Polres Bangkalan, Provinsi Jawa Timur melakukan giat penyekatan pada para pemudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H, di akses suramadu, minggu (16/5/21) pagi.

Giat tersebut dalam rangka Operasi Ketupat Semeru Tahun 2021, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres setempat.

Juga hadir Pamatwil wilayah suramadu (Bangkalan-KP3) Kanit Laka (Padal Suramadu), anggota pos check point dan instansi yang terkait.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Azis Sholahuddin, SH, S.I.K, MH mengatakan, kegiatan ini merupakan salahsatu upaya kesiapan pos check point untuk penyekatan pada pemudik dalam rangka Ops Ketupat Semeru 2021 Polres Bangkalan di Rest Area Suramadu sisi madura Bangkalan.

“Kegiatan pengecekan penyekatan ini berada di pos check point suramadu perbatasan Bangkalan dengan KP3, juga tetap mengikuti protokol kesehatan serta memastikan pelaksanaan tersebut berjalan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan,” ujar Abdul Azis.

Lanjut, Adul Azis, dirinya telah melakukan pemeriksaan terhadap para pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan akses suramadu.

“Pemeriksaan hari ini, untuk pengendara sepeda motor sebanyak 54, mobil penumpang 51 dan mobil barang sebanyak 22. Selain memeriksa kami juga menyuruh putar balik bagi yang tidak memenuhi persyaratan yakni sepeda motor 14 dan mobil penumpang 13 serta Rapid Test sebanyak 3 dan thermogun sebanyak 55,” kata Abdul Azis. (Sul/Fiq)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *