Menjelang Takbir Bergema, Toko Spare Part Robin Ludes Terbakar

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Madiun, – Salah satu oko sparepart/onderdil sepeda motor robin motor milik anik dijalan A.YANI kota caruban ludes terbakar. Rabu 12/5/2021

diketahui kejadian  sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Api diduga muncul pertama kali di gudang belakang lantas menjalar ke bagian depan toko.

Menurut saksi kejadian bernama Fina yang sekaligus anak dari pemilik toko mengatakan Api yang di duga berasal dari pembakaran sampah di belakang toko yang pada saat itu lupa tidak di padamkan merembet pada bagian Gudang yang terdapat berbagai jenis sparepart sepeda motor .

“ api pertama kali muncul dibelakang toko lalu menjalar ke depan hingga melalap seisi toko”, terang fina

Lebih lanjut fina menjelaskan  dirinya di telpon oleh pedagang bebek goreng bernama agus  yang ketika toko tutup karena berjualan di depan toko milik ibunya bahwa ada asap tebal dari belakang toko tempat ia berjualan

“Toko sudah tutup jam 16.00 sekira jam 16.30 ada yang memberitahukan ada asap tebal dari belakang toko, lantas kami bergegas membuka toko ternyata sudah ada api dibelakang toko dan dengan cepat menjalar kegudang yang berisi ban oli dan barang-barang lainnya”, terang fina.

” Tadi ditelfon sama pak agus penjual bebek goreng yang biasa berjualan didepan toko kalau ada asap dari belakang toko ternyata setelah dicek api sudah besar dibelakang”, imbuhnya.

Sementara itu kapolsek Mejayan kompol Sigit Siswadi  membenarkan adanya kejadian kebakaran yang lokasi kejadian tidak jauh dari mako Polsek dan hanya berjarak beberapa puluh meter.

“Tadi sekira pukul 17.00 kami mendapati adanya toko yang terbakar, kita ketahui itu toko “Robin” yang menjual onderdil sepeda motor,lantas kita dari petugas polsek mejayan bertindak cepat dengan mengupayakan  penanganan, serta segera  memanggil pemadam Kebakaran (Damkar) milik pemerintah kabupaten  madiun”, jelasnya kepada awak media

“ untuk dugaan sementara api berasal dari sisa pembakaran sampah, kemudian  menjalar ke gudang yang digunakan untuk penyimpanan onderdil ban oli dan benda lain yang mudah terbakar, sehingga api cepat menjalar dan sulit di padamkan”, tegas Kapolsek.

Toko Spare part Robin ludes

Di terangkan oleh kapolsek bahwa dari  kejadian tersebut api juga merembet hingga turut membakar pada bagian belakang bangunan restoran di sebelahnya.

”saat ini pihak polsek mejayan sudah berkordinasi dengan tim dari polres madiun,Guna mencari penyebab pasti kebakaran”, pungkasnya

Hingga berita ini di terbitkan Tim kepolisian polsek Mejayan bersama polres Madiun masih Melakukan penyelidikan lebih lanjut  dan mengenai  hasilnya kita masih nunggu. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *