Ikat Tali Silaturahmi dengan Insan Pers Kodim 0820/Probolinggo Berbagi Parsel

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Dibulan Suci Ramadhan bulan yang penuh Hikmah dan Berkah menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H. Kodim 0820 Probolinggo berbagi bingkisan kepada puluhan awak media yang diserahkan secara Simbolis.

Hal ini tidak lain dilakukan setelah adanya proses pertimbangan Kodim 0820/Probolinggo untuk saling berbagi dengan segenap awak media tergabung sebagai tanda ikatan persahabatan kemitraan TNI dan Media yang selama ini menjadi corong kegiatan prajurit Kodim 0820/Probolinggo kepada dunia.
Rabu 12-5-2021

Dengan tidak menyia-nyiakan Momen di bulan yang baik ini, Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo yang diwakili Perwira Seksi Intelejen, Kapten Arh Heri Widodo dan Bintara Penerangan Kodim 0820/Probolinggo, Sersan Mayor Sumartono untuk menyerahkan bingkisan lebaran Idul Fitri 1442 H. Kepada awak media.

Kebersamaan dan keakraban antara Prajurit Kodim 0820/Probolinggo dan para awak media tampak terjalin hangat, keharmonisan tersebut dapat dilihat melalui candaan dan tegur sapa yang mereka peragakan disela ramah tamah, bagai saudara yang lama tak bersua, itu salah satu wujud kedekatan antara Institusi TNI Khususnya Kodim 0820/Probolinggo dengan Insan Pers dari berbagai media baik cetak, Online maupun Elektronika Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 0820/Probolinggo,jalan Panglima Sudirman 73 Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo.

“Ucap terimakasih yang di sampaikan Bintara Penerangan Kodim 0820/Probolinggo, Serma Sumartono bersama anggota Kepada semua awak media yang telah bermitra dengan Kodim 0820, adalah wujud rasa kepedulian kodim Kepada rekan-rekan media/wartawan yang selama ini telah menjadi mitra kerja Kodim, tentunya tanpa rekan-rekan media informasi Kodim tak bisa diketahui oleh masyarakat luas, ” terangnya.

Sementara itu, Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf. Imam Wibowo berpesan kepada para awak media melalui Bintara Penerangannya di masa Pandemi covid-19 ini untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti anjuran Pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan.
” Para wartawan juga menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi Kepada seluruh masyarakat luas terkait pencegahan penyebaran Covid-19,” harapnya

Dalam hal ini pula secara perwakilan seluruh awak/ Insan Pers baik, media online dan cetak juga mengucapkan, banyak terimakasih atas perhatian dari pihak Kodim kepada Insan Pers Khususnya Kepada Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf.Imam Wibowo
“ Kami berharap jalinan sinergitas dan kekompakan ini tetap terjaga, apalagi pada saat situasi pandemi Covid 19 seperti ini,” pungkasnya. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *