Kesan Pejalan Pada Momen Sahur Di Pendopo Agung Bupati Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Dipenghujung Ramadhan 1442 Hijriah R. Abd Latif Amin Imron Bupati Bangkalan, Jawa Timur serap aspirasi hadirkan puluhan insan pers untuk makan sahur di Pendopo Agung, Selasa (11/05) dini hari (00:30 WIB).

Kegiatan Bupati Bangkalan yang berlangsung dengan nuansa kekeluargaan atara jajaran Pemkab dan insan pers tersebut diapresiasi oleh kelompok Perkumpulan Jurnalis Bangkalan (Pejalan).

Bacaan Lainnya

“Kami merasa bangga pada R. Abdul Lati bapak Bupati Bangkalan ditengah padatnya kegiatan beliau masih menyempatkan meluangkan waktu melaksanakan makan sahur bersama kami para insan pers,” ujar Samsul Arifin Sekretaris Pejalan disela acara.

Bagi Samsul duduk dengan petinggi kabupaten untuk dimintai kritik dan saran kondisi perjalanan kepemimpinan pasangan Latif – Mohni merealisasikan janji politiknya semasa kampaye merupakan salah satu langkah kongkrit memaksimalkan keikutsertaan pada pebangunan secara aktiv untuk kemajuan pemerintahan dalam banyak aspek melalui wilayah profesinya selaku ujung tombak dari media.

“Dengan agenda begini kami merasa semakin semangat untuk mendukung bapak bupati dalam merealisasikan visi misinya mengenai seputar pengembangan Bangkalan dari beberapa aspek yang kami mampu,” kata Samsul menambahkan.

Sementara itu R. Abd Latif Bupati Bangkalan pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih pada insan pers sebab selama ini telah banyak bersinergi dalam menyukseskan agenda Pemkab Bangkalan.

“Kami tak hentinya mengucapkan terimakasih atas saran dan masukan, karena masing-masing OPD ada permasalahan, mengenai saran untuk merawat komunikasi melalui caffe morning kita terima masukannya dengan senang hati,” ujar Latif menanggapi usulan dari perwakilan awak media. (Taufiq)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *