Sempurnakan Salahsatu Rukun Islam, Kapolres Bangkalan Bagikan Zakat Fitrah Dan Mal

  • Whatsapp

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah. Kapolres Bangkalan Madura Jawa Timur, bagikan Zakat Fitrah dan Mal pada Lembaga serta sejumlah Yayasan bertempat di Masjid Raudlatul Hidayah Mapolres setempat, senin (10/5/21).

Didampingi Kabagsumda Sutrisno S.H, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K membagikan uang tunai total Rp 20.300.000 dan beras 9 kilogram.

Bacaan Lainnya

Adapun rincian uang tersebut, yakni Zakat fitrah Rp 9.950.000, Zakat mal Rp 10.000.000 dan Shodaqoh Rp 350.000 diberikan kepada Yayasan Nurul Musthofa beralamat di Kelurahan Mlajah, Lembaga Amil Zakat (LAZ) Persada Jatim Indonesia dan Yayasan Sosial Al Qowi Bangkalan serta Yayasan Pondok Pesantren Yatim-Miskin

Kegitan ini merupakan salahsatu ibadah rukun islam dan bentuk kepedulian keluarga besar Kepolisian Resort Bangkalan. Diantaranya membayar zakat saat menjelang hari raya idul fitri.

Dirinya pun berharap momentum ini menjadi salahsatu pengingat bagi kita semua sesama ummat muslim agar saling berbagi.

“Momentum ini akan semakin lebih mendekatkan kita kepada Allah SWT, sebab juga menjadi penyempurna salah satu rukum islam. Mudah-mudahan ini juga menjadi bagian dari niat kita untuk kembali menyucikan hati saat menjelang hari kemenangan (Hari Raya Idul Fitrih,red),” ucapnya AKBP Didik Hariyanto. (Sul/Taufiq)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *