Barisan Pemuda Al Crew Se-Madura Menggelar Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Sebagai salah satu penyambung tali silaturrahim. Perkumpulan yang dikemas Al Crew Se-Madura menggelar buka bersama (Bukber) serta menyantuni puluhan anak yatim, bertempat di Desa Karang Dimas Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan Provinsi Jawa Timur, jum’at (7/5/21) malam.

Acara bukber akbar tersebut, bertujuan untuk merekatkan kembali tali silaturrahim dari tran-tretan (Saudara) se-madura.

Menurut Den Mas Lukman selaku sohibul hajah, acara tersebut sudah berjalan sejak tahun 2014. Untuk tetap menjaga solidaritas acara ini juga diisi dengan menyantuni anak yatim, agar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar, berkat dukungan dan do’a dari masyarakat serta teman Al Crew yang terdiri dari 4 (Empat) Kabupaten, yakni Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep,” tuturnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dirinya bersama barisan pemuda al crew berinisiatif memberi beasiswa pada anak yatim agar dapat bersekolah secara gratis.

Bahkan ia berharap acara tersebut tetap menjadi kegiatan rutinitas setiap tahunnya. Selain dari tim al crew sumber dana itu juga dibantu oleh Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan dan anggota DPR RI dapil Madura.

“Saya mewakili teman-teman menyucapkan terimakasih kepada Ibu Nunuk dan H. Syafiudin Asmoro atas sumbangsih yang telah diberikan pada kami, muda-muda mereka diberikan kesehatan dan panjang umur serta lancar rezeqinya,” ucapnya. (Taufiq)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *