Kepala Desa Tanjung Sari Sampaikan Santunan dan Bingkisan dari Bupati Tulungagung

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Tulungagung, – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Pertengahan bulan Ramadhan kemarin Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, memberikan santunan dan bingkisan pada 1.500 anak yatim piatu.

Pemberian santunan dan bingkisan secara simbolis pada 45 anak tersebut berlangsung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. Acara Santunan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Bacaan Lainnya

Santunan dan Bingkisan tersebut
selanjutnya dibawa oleh pihak Kepala Desa masing masing guna dibagikan kepada warganya yang berhak mendapatkan.

Pembagian santunan

Kepala Desa Tanjung Sari Kecamatan Karangrejo, Balap Santoso juga mendapatkan Santunan dan Bingkisan tersebut untuk diberikan kepada warganya.

Senin, ( 3/5/2021) bertempat di Pendopo Balai Desa Tanjung Sari kegiatan pembagian santunan dan Bingkisan dari Bupati Maryoto tersebut dibagikan kepada 10 Anak Yatim Piatu yang merupakan warga desa Tanjung Sari.

Balap Santoso menyampaikan” Bantuan santunan dan bingkisan tersebut pemberian dari Bupati Tulungagung Maryoto Birowo dan Bu Siyuk Maryoto Birowo, yang juga merupakan Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Tulungagung serta sebagai penyalur santunan dan bingkisan pada 1.500 anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Tulungagung.”

Menurut nya kegiatan pemberian santunan dan Bingkisan tersebut sangat diharapkan dan bisa membantu kepada warganya yang telah mendapatkan.

” Harapannya semoga kegiatan pemberian bantuan santunan dan bingkisan tersebut bisa membantu warga Tanjung Sari yang berhak mendapatkan dan bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.” imbuhnya.

Kegiatan pemberian santunan dan bingkisan dari Bupati Tulungagung tersebut dilaksanakan secara Protokol Kesehatan, tampak orang tua dan anak yatim piatu warga desa Tanjung Sari tersebut menggunakan masker mengingat kegiatan tersebut dilaksanakan masih dalam situasi Pandemi Covid 19. (yd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *