Jalan Hotmix, Terealisasi Di Desa Klumutan Madiun

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Madiun, – Hotmix terbangun Di Desa Klumutan Kec Saradan Kab Madiun, lebih tepatnya di dusun Megurun, Bangle dan Sumberan.

Normalisasi Jalan

Pembangunan jalan dengan tujuan meningkatkan sarana transportasi, lebih khususnya warga Klumutan.

Bacaan Lainnya

“ini merupakan aspirasi warga yang sudah kita agendakan pengerjaannya dan terserap dari DD 2021 serta dana BKK”, ujar Agus Proklamato selaku Kades Klumutan.

Nurul Aini selaku TPK dan teknisi menerangkan saat di konfirmasi, ” kita mengutamakan mutu secara maksimal, dan semua sudah sesuai RAB, hotmix jalan ini sangat di tunggu tunggu warga, dikarenakan selama ini jalan kurang baik”, tegasnya.

Tenaga kerja juga di ambil dari warga Klumutan, Swakelola dan padat karya untuk mengurangi pengangguran sesuai program pemerintah.

Pengerasan jalan untuk menuju hotmix

Volume jalan Hotmix panjang 3400M X 3 M, saat berita ini di lansir, kondisi bangunan masih normalisasi dan pengerasan jalan. Menelan anggaran 596.936.000 DD, 500.000.000 BKK.

Dengan harapan peningkatan infrastruktur di Klumutan, jalan merupakan infrastruktur yang sangat vital, disamping sarana transportasi juga mempercepat regulasi perputaran ekonomi.

“ucapan terima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan anggaran, tentunya akan kita manfaatkan untuk kepentingan warga yang vital, dan saya selaku kades Klumutan menghimbau agar warga tetap berpola hidup sehat sesuai prokes Covid 19”, imbuh Kades Klumutan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *