Borong Ratusan Takjil Dan Sembako, IPK Kediri Dan Media

KABAROPOSISI.NET|Kediri, – Setelah beberapa waktu lalu lakukan Bansos di Masjid di dua kecamatan, hari ini Jum’at ujung akhir bulan April ini tepat 30/04/2021 IPK ( Ikatan Pemuda Kediri ) dan Media lakukan bakti sosial dengan membagi bagi takjil di  Area Jalan Hayam Wuruk Kediri. Kegiatan ini juga didampingi pihak Kepolisian Kota Kediri.

Kegiatan sosial, Bagi takjil

Kegiatan bakti sosial IPK bertema hari ini dari masyarakat buat masyarakat dengan memborong takjil dan sembako kemudian di bagikan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ketua IPK Tomi Ari Wibowo biasa di sapa mas Tom mengatakan tema bakti sosial dengan memborong dari masyarakat dibagi pada masyarakat berupa takjil  dan ditambah sembako di pada bulan ramadhan ini semangat anggota IPK kami mengumpulkan dana dari anggota kami,” ucapnya.

” Dana dari urunan anggota yang kemudian di belikan takjil di area Jalan HayamWuruk yang kemudian kami bagi di depan RM Delicius, yang jumlahnya sampai 400 lebih, tidak hanya takjil juga masker dan sembako khusus yang berhak menerima untuk para pengguna jalan,” terangnya

Heri selaku bendahara IPK senada dengan ketua IPK basos hari ini berniat sedulurIPK Kediri Berbagi Takjil dan masker dari kantong sedulur IPK. sendiri,” ucapnya

Dibantu pihak kepolisian

 

IPK  bidang Aksi, Revi Pandega menambahkan yang datang basos hari ini tidak hanya kota Kediri saja,” ungkapnya.

” Salam Seduluran selawase , semoga menjadi berkah buat IPK semua,” tandasnya. Dengn harapan IPK tahun berikutnya lebih maju dalam berbhakti sosial, ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dan membantu kaelancaran kegiatan. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *