Borong Ratusan Takjil, Bagi Takjil Lindu Aji Di Depan Mapolres Blora

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Blora. Setelah beberapa waktu lalu lakukan Bansos di Masjid di dua kecamatan, hari ini Jum’at ujung akhir bulan April ini tepat 30/04/2021 Lindu Aji Blora lakukan bakti sosial dengan membagi bagi takjil di depan Mapolres Blora. Kegiatan ini juga didampingi pihak Kepolisian Blora.

Kegiatan sosial, Bagi takjil

Kegiatan bakti sosial Lindu Aji tema hari ini dari masyarakat buat masyarakat dengan memborong takjil kemudian di bagikan kepada masyarakat.
Ketua Plt Lindu Aji Blora Herman Widya Raharja., SH biasa di sapa Heri mengatakan tema bakti sosial dengan memborong dari masyarakat dibagi pada masyarakat berupa takjil di pada bulan ramadhan ini semangat anggota Lindu Aji, kami mengumpulkan dana dari anggota kami,” ucapnya.

” Dana dari urunan anggota yang kemudian di belikan takjil di area Alun alun Blora yang kemudian kami bagi di depan Mapolres Blora, yang jumlahnya sampai 400 lebih, tidak hanya takjil juga masker untuk para pengguna jalan,” terangnya

Rasman Bendahara Lindu Aji Blora senada dengan ketua Lindu Aji basos hari niat sedulur Lindu aji Blora Berbagi Takjil dan masker dari kantong sedulur Lindu aji sendiri,” ucapnya

Dibantu pihak kepolisian

Sementara itu Wakil ketua Lindu Aji Anton Yudha Prasetyo., SH. menyampaikan Lindu Aji organisasi masyarakat yang juga bergerak sosial juga pada bulan Ramadhan tahun kami berusaha untuk lebih banyak mendekat ke masyarakat dengan bakti sosial.
” Semoga bakti sosial hari ini banyak manfaat untuk masyarakat Blora,” tegasnya.

Lindu Aji bidang keamanan Sukarjan menambahkan yang datang basos hari ini tidak hanya Blora kota. Tetapi perwakilan Lindu Aji Se-kabupaten Blora, kegiatan ini agar lebih mempererat persaudaraan Lindu Aji yang ada di Blora,” ungkapnya.

” Salam Seduluran selawase , semoga menjadi berkah buat sedulur Lindu Aji semua,” tandasnya (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *