Minimnya Instruksi Pengibaran Bendera Setengah Tiang, Dengan Tragedi Nanggala 402

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Redaksi, – Semua media memberitakan hilangnya kapal selam Nanggala 402 di perairan selat Bali beberapa waktu lalu, hingga saat ini masih hangat dan trading topik di media media bahkan di medsos.

Terlupakan atau terabaikan, bentuk kepedulian Patriotisme dan Nasionalisme buat para pahlawan yang gugur di dalam kapal selam, serta bintang satu TNI AD yang menjadi korban penembakan oleh dugaan Aliran KKB di Papua.

Setelah penulis berita media ini memonitor dan patroli berita online, sangat minim pemberitaan pengibaran bendera setengah tiang, bahkan para pejabat pimpinan di negeri ini minim intruksi.

Alangkah baiknya jika Presiden selaku kepala Negara maupun kepala pemerintahan memberi intruksi pengibaran bendera setengah tiang.

Saat ini negara di sibukkan dengan prokes Covid 19, dan membuat intruksi intruksi instrumen Covid 19, namun lupa membuat intruksi kepada prajurit Negara yang gugur, untuk membuktikan patriotisme dengan mengibarkan bendera setengah tiang.

Pahlawan pilihan yang gugur di kapal selam, patut di apresiasi menjadi sang patriotis sejati, ukir namanya setinggi tingginya, jadikan sebuah sejarah Indonesia untuk di kenang jasanya.

Selamat jalan PUTRA PENJAGA NEGARA, Surga menantimu, rakyat Indonesia berduka sedalam dalamnya.

 

#pimred kabaroposisi.net

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *