Pejalan Optimis Jalin Sinergitas Dengan Lembaga K.P.K Tekan Tindakan Korupsi di Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Maraknya dugaan tindak pidana korupsi di Kabupaten Bangkalan memicu Perkumpulan Jurnalis Bangkalan membangun sinergitas dengan lembaga anti korupsi Jawa Timur.

Pada kesempatan yang dikemas dengan buka bersama di salahsatu rumah makan Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur dua lembaga antara Pejalan dan Lembaga K.P.K Jawa Timur berkomitmen mendukung pemerintah bersih dari tindakan pidana korupsi, sebab hal tersebut dapat menghambat laju pembangunan pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur.

Foto bersama Ketua Pejalan dan Ketua Lembaga K.P.K Jawa Timur

Habib Gila Ketua Lembaga K.P.K Jatim mengungkapkan pihaknya akan serius menindaklanjuti temuan dugaan korupsi, serat dirinya secara tegas mengajak masyarakat untuk tidak segan melaporkan dugaan tipikor pada lembaga yang dipimpinnya.

“Kami akan serius dan maksimal untuk menindaklanjuti setiap dugaan temuan tindak pidana korupsi baik di pemerintah, APH, BUMD dan lembaga-lembaga yang merugikan negara,” ujar Habib Gila saat ditemui disela agenda buka bersama jurnalis tersebut Kamis (22/03/2021) malam.

Ditempat yang sama Syaiful Anam Ketua Jurnalis Bangkalan mengaku mengapresiasi semangat Lembaga K.P.K dalam melihat dan menindaklanjuti penyakit tipikor yang turun-temurun tersebut.

“Kami merasa sangat senang ada lembaga yang serius dalam melihat penyakit pemerintah yakni tindak pidana korupsi, karena selama ini kami melihat hal itu merupakan salah satu faktor penghambat pembangunan khususnya dalam mensejahterakan masyarakat khususnya di Kabupaten Bangkalan yang masih jauh tertinggal dari kabupaten tetangga,” ujar Anam. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *