Masjid Al Hidayah Kodim 0820/Probolinggo Panggil Jama’ah

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Probolinggo, – Masjid Al- Hidayah yang berdiri megah di area Makodim 0820/Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman No 73 Kota Probolinggo, sudah bisa digunakan sebagai tempat ibadah meskipun masih belum selesai sepenuhnya.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan bahwa untuk keberadaan masjid sudah bisa digunakan sebagai tempat ibadah. ” Kami juga terus berupaya menyelesaikan pembangunan sarana dan prasarana yang lainnya,” ujarnya.
Kamis, (22/4/2021).

Bacaan Lainnya

Wajah dalam Masjid

Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo berharap dengan keberadaan masjid yang baru berikut dengan sarana penunjangnya dapat menjadikan anggota Kodim 0820/Probolinggo dan warga sekitar dapat tambah bersemangat dalam melaksanakan ibadah.

” Semoga dengan tempat ibadah yang lebih luas dan megah ini menjadikan anggota lebih rajin dalam melaksanakan ibadah,” ungkapnya kepada Serma Sumartono anggota Pendim 0820 saat Komandan meninjau pemasangan paving dan finissing Masjid Al Hidayah Kodim 0820.

Lebih lanjut Dandim mengatakan untuk saat ini pihaknya sedang melakukan pemasangan paving dan lampu di sisi luar bangunan masjid serta pagar.

” Biar tampak lebih bagus sehingga dapat menarik minat masyarakat dan anggota untuk beribadah dan semata mata karena Allah SWT” pungkasnya.
Untuk diketahui tempat ibadah yang didominasi warna hijau ini ditargetkan selesai sepenuhnya bulan agustus. namun syukur alhamdullillah bisa diselesaikan lebih awal dan tinggal menunggu pelaksanaan peresmiannya.
(Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *