Camat Campurdarat Lantik Sapani SP.d sebagai PJ Kepala Desa Pojok

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET — Tulungagung – Bertempat di Gedung Pertemuan Kecamatan Campurdarat Tulungagung, Senin (19/4/2021) Prosesi Pelantikan Penjabat Kepala Desa Pojok dilaksanakan.

Dalam acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Campurdarat, Wakapolsek, Danramil Campurdarat serta beberapa pejabat Desa Pojok Campurdarat. Acara yang dilaksanakan penuh khidmat tersebut dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan, mengingat acara tersebut masih dalam situasi pandemi Covid 19.
Para tamu undangan yang hadir duduk dengan jaga jarak serta memakai masker.

Dalam pidatonya Camat Campurdarat, Arief Efendi menyampaikan “Kami berharap kepada Pj Kepala Desa Pojok untuk bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat desa pojok serta berharap kepada masyarakat desa pojok untuk mendukung penuh kepada PJ Kepala Desa Pojok”.

Arief menambahkan agar masyarakat desa pojok selalu mendukung program kerja baik dari Kecamatan, Kabupaten, Propinsi maupun program Nasional.

Ditemui setelah acara Pelantikan tersebut, Sapani SP.d selaku Penjabat Kepala Desa Pojok menyampaikan “Karena Jabatan ini ada keterbatasan waktu saya ingin semaksimal mungkin bekerja meneruskan program dari kepala desa terdahulu untuk mensejahterakan masyarakat desa pojok “.

Sapani SP.d adalah merupakan tokoh masyarakat sebelumnya bekerja sebagai guru di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung tersebut merupakan salah satu warga Pojok dari Dusun Secang.

“Untuk warga desa pojok saya harap untuk tenang tenang saja yang intinya sepeninggal bpk Bondan dan sayalah sebagai pengganti dan mohon dukungannya untuk membangun desa pojok” imbuhnya.

Acara Pelantikan yang juga dihadiri oleh Babinsa dan Babinkamtibmas desa Pojok tersebut dilaksanakan secara tertib dan berjalan lancar. (yd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *