Diskominfo Kab Magetan Kunjungi Sekretariat Sekber Wartawan Indonesia ( SWI )

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Magetan, – Demi meningkatkan kemitraan dalam pemberitaan Diskominfo Magetan kunjungi sekretariat Sekber Wartawan Indonesia (SWI) di Desa Dadi Kec Plaosan Kab Magetan. (20/05/21)

Supriyanto selaku ketua DPD SWI Magetan, memberikan aspirasi kepada Diskominfo Magetan, dikarenakan jemput bola dalam kemitraan bersama Insan Pers.

“terima kasih, kepada diskominfo magetan beserta rombongan, yang sudah meluangkan waktu untuk datang di sekretariat SWI Magetan”, tegas Supriyanto yang kerap dipanggil Joyo.

“SWI ini beranggotakan dari beberapa media yang ada di Magetan, dengan tujuan memberikan sajian berita kepada masyarakat Magetan khususnya, dengan harapan diskominfo lebih bisa menjadi pengendali berita dari pemkab Magetan, kita tetap ber independent total, tidak ketergantungan kepada pihak manapun, sesuai marwah UU No 40 th 1999 tentang Pers dan kode etik jurnalistik”, tegas Supriyanto.

Keakraban Diskominfo dan SWI Magetan

“Ini adalah bentuk kepedulian pemkab Magetan dan juga bahwa media dan pemkab adalah kemitraan yang saling membutuhkan, diskominfo akan bersilahturami ke organisasi kewartawanan di Magetan,” tegas Kadiskominfo Magetan Cahaya Wijaya.

“kita akan menyelaraskan berita yang berhubungan dengan pemkab, tentunya harus saling kerjasama dengan organisasi kewartawanan yang lain, agar lebih bersinergi”, imbuh Cahaya. (pri/der@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *