Pisah Sambut Komandan Lanal Banyuwangi

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Pucuk pimpinan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi mengalami pergantian. Pemkab Banyuwangi menggelar acara pisah sambut Danlanal Banyuwangi, di Pendopo Swagata, Jumat sore (16/4/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, Dandim 0825 Letkol (Inf) Yuli Eko Purwanto, Kepala Pengadilan Negeri Banyuwangi, Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, Sekretaris Daerah Banyuwangi serta pejabat komponen Pemkab Banyuwangi.

Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla mengatakan, “Terima kasih atas sinergi yang telah kita bangun bersama, ini merupakan kenangan dan pengalaman saya yang berharga bisa bertugas di Banyuwangi, saya bangga pernah turut serta membangun Banyuwangi.” tuturnya.

Sementara itu, Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr.Han., CTMP, mengatakan, ” Kami siap meneruskan sinergitas dengan seluruh forkompimda yang telah terbangun dengan baik selama ini dan memaksimalkan semua sektor di laut dan maritim diantaranya operasi penegakan hukum laut, pembinaan potensi maritim, pembinaan saka bahari, pembinaan sea and jungle survival bagi taruna penerbang, dlsb.” tuturnya

Lebih lanjut Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr.Han., CTMP, mengatakan, “Bertugas di Banyuwangi bagi saya serasa pulang kampung, sebab istriku osing deles, asal Kecamatan Bangorejo.” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Banyuwangi Ipuk mengucapkan terima kasih atas semua kerja dan kontribusi Letkol laut Joko, S.E., M.Tr.Hanla selama bertugas di Banyuwangi dengan mengatakan, “Terima kasih telah ikut membangun Banyuwangi. Kontribusi Danlanal terhadap Banyuwangi sangat besar, Semoga betah dan berprestasi di tempat yang baru.” tuturnya.

Lebih lanjut Bupati Banyuwangi berharap Lanal Banyuwangi dibawah pimpinan yang baru akan terus meningkatkan sinergitas yang baik dengan Pemkab dan jajaran yang lain dengan mengucapkan, “Selamat datang Danlanal Banyuwangi yang baru, Semoga ini menjadi semangat baru bagi kita semua, mari kita bersama-sama terus bergotong royong dan bersinergi, karena itu modal sosial kita, sebab masih banyak tantangan dan PR bagi kita ke depan. Mari kita kuatkan lagi Super Team kita, Banyuwangi jenggirat tangi,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama dan pemberian tausiyah tentang hikmah puasa Ramadhan oleh Ustad Husin Ali Assegaf. (red/penlanalbwi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *