BULAN RAMADHAN LINDU AJI GIAT BANSOS DI 2 KECAMATAN

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Bulan yang penuh berkah Ramadhan 1442 H, tahun 2021, penuhi dengan ibadah serta kegiatan positif organisasi masyarakat (ormas) Lindu Aji Blora adakan giat bantuan sosial (Bansos) di dua Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Blora, Minggu (18/4/2021) .

Sementara itu ketua Lindu Aji Blora Herry panggilan akrab Plt. Ketua Lindu Aji Blora mengatakan, “Bantuan ini merupakan inisiatif dari rekan-rekan, dan anggota Lindu Aji Blora, untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung di dalam bulan berkah ini,” jelasnya.

Bansos tersebut diperuntukkan buat Masjid Jami Nahdotus Suban, yang berada di dukuh Ngetrep, Desa Kacangan, Kecamatan Todanan, dan Panti Asuhan Darul Hadlonah di Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan.

Bhaksos dibulan Ramadhan

Bantuan tersebut berupa Al-Quran, dan puluhan semen, yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Jami Nahdotus Soban, Daryono, serta pengasuh Panti Asuhan Darul Hadlonah, Parsidi.

Daryono, mengucapkan, Alhamdulillah, serta terimakasih kepada ‘Lindu Aji Blora’, atas bantuan semen, dan Al-Quran-nya.

“Alhamdulillah, dengan bantuan Al-Quran ini bisa untuk kegiatan mengaji, dan kadarusan selama Ramadhan. Dan terimakasih buat saudara muslim semua, bersama Lindu Aji Blora, akan tetap jaya selalu, diberkahi, dan diridhoi Allah SWT,” ucap Daryono.

Terpisah, Parsidi, pengasuh Panti Asuhan Darul Hadlonah mengatakan, berkah di bulan suci ini, untuk Ormas Lindu Aji Blora yang sudah ikhlas membantu Al-Quran bagi kaum Dhuafa terutama bagi anak-anak yang ada di Panti Asuhan kami.
“Alhamdulillah, dengan bantuan ini, semoga Lindu Aji Blora semakin jaya, merakyat, dan selalu membela masyarakat kecil,” kata Parsidi

Ikut dalam kegiatan bansos tersebut ketua, sekertaris,ketua bidang dan humas Lindu Aji Blora yang alamat sekretariat di jalan Reksodiputro no. 21, saling bahu membahu bersama anggota lainnya untuk adakan giat bansos ini. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *