Bank Jateng Laba Tahun 2020 sebesar 29 Miliar Serta Mendapatkan Jatah KUR 4 Trilliun Tahun 2021

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Penyerahan Hadiah Pemenang Undian berhadiah dari Bank Jateng, bagi penabung ditabungan Bima, dalam tema Panen Hadiah untuk periode pertama bulan Januari sampai Juli tahun 2021 hadiah yang diundi 1 Unit kendaraan roda empat, 2 unit kendaraan roda 2 serta 10 gram emas berjumlah 10 secara simbolis diberikan kepada pemenang di halaman Gedung Kantor Bank Jateng Cabang Blora hari ini Jumat 16/04/2021.

“Bank Jateng yang beroperasi di wilayah kabupaten Blora ini sudah berpuluh-puluh tahun. Dalam sambutannya Kepala Kantor Bank Jateng Tri Nugroho menyampaikan tahun 2020 usaha laba dari bank Jateng mencapai 29 Miliar,” ucapnya.

Lebih lanjut Tri Nugroho Kepala Kantor Bank Jateng ini juga mengatakan dalam sambutan bahwa dari kementerian koordinator bidang perekonomian, bank Jateng mendapatkan jatah Kredit Usaha Rakyat sebesar 4 Trilliun yang nanti dibuat klaster klaster usaha rakyat dari bidang pertanian, perdagangan, home industri, bagi mengajukan pinjaman terkait nanti ada syarat syarat dari bank Jateng harus dipenuhi,” jelasnya

Undian Bank Jateng

Penyerahan hadiah secara simbolis tabungan Bima dimulai dari kantor pembantu cabang Ngawen satu unit roda 2 dan Pemenang undian emas seberat 10 gram, yang dilanjutkan kantor pembantu kota juga satu unit roda dua dan emas seberat 10 gram, hadiah utama berupa kendaraan roda 4 yang dimenangkan seorang guru dari kecamatan Randublatung bernama Ngatinah.

Ngatinah seorang ibu yang berprofesi sebagai guru dalam wawancara dengan awak media yang hadir dalam penyerahan hadiah tersebut mengatakan sisa jumlah dalam tabungan tinggal sedikit ditanya soal firasat mendapatkan hadiah ini sebelumnya di bermimpi mengendong seorang anak,” terangnya
Lebih lanjut ditanyakan perasaannya mendapatkan hadiah utama ini sambil meneteskan mata ” senang banget ” ucapnya lirih. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *