Update Data Korban Jiwa Banjir Bandang di Pulau Adonara Per 8 April 2021

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|FLORES TIMUR – Saat ini BPBD kabupaten dan kota dibantu dengan multipihak masih terus melakukan penanganan darurat bencana, seperti evakuasi, penyelamatan, pelayanan di pengungsian, distribusi logistik di Adonara Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Berdasarkan updata Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Flores Timur per Kamis 8 April 2021, jumlah korban yang meninggal dunia sebanyak 70 orang, korban yang mengalami luka luka sebanyak 61 orang dan 4 orang masih dalam pencarian tim.

Korban terbanyak dari Desa Nelelamadike, Kecamatan Ile Boleng. Korban yang meninggal sebanyak 55 orang, masih dalam pencarian 1 orang dan yang mengalami luka-luka sebanyak 31 orang.

Korban meninggal dunia di Desa Waiburak Kecamatan Adonara Timur sebanyak 8 orang, belum ditemukan 1 orang, yang mengalami luka-luka sebanyak 15 orang. Di Kelurahan Waiwerang korban yang Meninggal dunia sebangak 4 orang, korban yang mengalami luka-luka sebanyak 12 orang dan 1 orang masih dalam pencarian.

Sedangkan di Kecamatan Wotan ulumado Desa Oyangbarang korban meninggal dunia sebanyak 2 orang, yang mengalami luka-luka sebanyak 3 orang, 1 orang masih dalam pencarian Desa Pandai 1 orang meninggal dunia. (dem-F2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *