Akhirnya Pendamping PKH Yang Diduga Rangkap Pekerjaan, Ditegasi Untuk Pilih Salah Satunya

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.| BANYUWANGI – Sebagaimana disampaikan pada pemberitaan kabaroposisi.net sebelumnya terkait adanya Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH). Di wilayah Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi yang diduga rangkap pekerjaan.

Yang mana saat itu Hasan Bisri selaku Koordinator PKH Kecamatan Songgon mengaku akan mengumpulkan dan mengklarifikasi para Pendamping. Dan pada hari Senin kemarin (05/04/2021), akhirnya dilakukan juga apa yang disampaikannya.

Teka-teki tentang siapa Pendamping PKH yang diduga rangkap pekerjaan pun akhirnya terjawab saat itu juga. Hal tersebut disampaikan oleh Hasan Bisri saat dikonfirmasi Selasa 06/04/2021 via seluler (voice note) memberikan keterangannya. Bahwa benar adanya seorang Pendamping PKH di wilayahnya yang rangkap pekerjaan aktif sebagai guru. Dan ketika ditanya tentang hasil klarifikasinya Hasan Bisri menyampaikan kepada awak media,

“Alhamdulillah kemarin hari Senin setelah apel pagi, saya kumpulkan teman-teman dan yang bersangkutan sudah menyampaikan terkait dengan info yang beredar itu. Yang kemudian dikonfirmasi ke saya, saya ceritakan semua dan beliau mengakui bahwa masih aktif di Dinas Pendidikan, katanya akan mengundurkan diri dan pilih salah satu. Dan saya memang menyampaikan agar segera ambil sikap, artinya pilih di Kementerian Sosial atau di Dinas Pendidikan. Dan langsung kemarin katanya menghadap ke UPTD”, jelasnya.

Lebih lanjut lagi-lagi Hasan Bisri menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama informasinya, dan berharap hal serupa tidak terjadi demi tegaknya aturan dan keadilan. Karena menurut Hasan Bisri kalau permasalahan dimaksut tidak ditindak lanjuti akan menimbulkan kecemburuan dan tidak fokus pada tugas-tugas pokonya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *