Warga Padang Senang Kubangan-Kubangan Jalan Sudah Ditambal

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Ruas jalan raya Desa Padang menuju Desa Cantuk Kecamatan Singojuruh dan sekitarnya, mengalami kerusakan cukup parah. Kubangan-kubangan dengan ukuran berfariatif pada badan jalan didapati di beberapa titik mulai dari pintu gerbang masuk Desa Padang sampai perbatasan Desa.

Kini warga Desa Padang dan tentunya juga pengguna jalan senang setelah Pemerintah Daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Banyuwangi melakukan penambalan. Pantauan media khususnya pada ruas jalan pintu gerbang biasanya pengguna jalan harus ekstra hati-hati menghindari kubangan, kini sudah tidak lagi.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada Pemerintah jalan ini sudah ditambal pak. Sebelumnya saya sendiri kadang ngeri ketika tahu orang berkendaraan didepan rumah saya ini rebutan ngalesi (hindari) lobangan. Sekarang alhamdulillah sudah tidak ada lobangan apalagi sebentar lagi mau lebaran jalanan pasti ramai pak dan sudah nyaman dilalui”, tutur salah satu tokoh masyarakat Desa Padang Sabtu 3/4/2021.

Namun meski jalan raya Desa Padang sudah dilakukan penambalan, sepertinya kendaraan roda 4 (empat) dan roda 6 (enam) apalagi bermuatan berat. Yang hendak menuju Desa Cantuk, Desa Bedewang dan sekitarnya masih tidak bisa melintas. Karena ada jembatan yang ditutup total tepatnya di Dusun Kelampokan Desa Cantuk yang mengalami ambles kontruksinya. Sementara yang bisa melintas hanya kendaraan roda 2 (dua) saja. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *