Api Kilang Balongan Masih Nyala? Ahok: Tanya Direksi

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Jakarta, – Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mempertanyakan mengapa proses pemadaman Kilang Balongan membutuhkan waktu yang lama.

Seperti diketahui, Kilang minyak PT Pertamina Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, terbakar pada Senin (29/1) dinihari.

Bacaan Lainnya

Insiden kebakaran ini pun masih terjadi hingga saat ini atau dihari ketiga, setidaknya ada 4 kilang yang sudah habis di lalap si jago merah.

“Bisa tanya ke Direksi kenapa tidak padamkan cepat?” kata Ahok dilansir dari suaracom, Rabu (31/3).

Sebelumnya, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) turun tangan mencari tahu penyebab kebakaran di tangki T-301G area Kilang Balon

gan, Indramayu, Jawa Barat.

Kementerian telah menerjunkan Inspektur Migas di lokasi kejadian yang dipimpin oleh Direktur Teknik dan Lingkungan Migas selaku Kepala Inspeksi Migas Wakhid Hasyim.

“Penyebab kejadian akan diinvestigasi setelah kebakaran berhasil diatasi. Saat ini Inspektur Migas sudah berada di tempat kejadian untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan, “ujar Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Tutuka Ariadji dalam keterangannya, Selasa (30/3). (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *