Mabes Polri Diserang, Puan: Tingkatkan Waspada, Jangan Takut

KABAROPOSISI.NET|Jakarta, – Ketua DPR RI Dr, (H.C.) Puan Maharani mengecam penyerangan terhadap  Kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3). Puan mengimbau semua pihak tidak terprovokasi, namun tetap harus meningkatkan kewaspadaan.

“Kita harus meningkatkan kewaspadaan, tapi tidak boleh panik, tidak boleh takut,” kata Puan, di Jakarta, Rabu sore.

Bacaan Lainnya

Puan lalu meminta aparat yang berwenang meningkatkan keamanan, khususnya di seluruh tempat publik dan objek vital. Sejalan dengan itu, aparat kepolisian juga dituntut mampu mengusut tuntas para pelaku, dalang, hingga motif aksi teror yang terjadi baru-baru ini.

“Saya minta Polri segera melakukan upaya penegakan hukum secara profesional sesuai dengan koridor hukum, aturan dan perundangan yang berlaku,” ungkap Puan.

“Kewaspadaan dan keamanan di tempat-tempat publik harus ditingkatkan. Kepolisian harus mampu menjamin keamanan masyarakat,” sambung politisi PDI Perjuangan tersebut.

Aksi penyerangan  terhadap Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Rabu (31/3). Dalam video amatir, terlihat seseorang yang berpakaian hitam berusaha masuk ke lingkungan Mabes Polri. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *