Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Sampaikan Ucapan Terima Kasih Pada Pemerintah RI

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Hari Rabu Tanggal 31 Maret 2021 seolah menjadi Hari, Tanggal, Bulan, dan Tahun yang keramat bagi Kader Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Baik Kader Partai di tingkat Pusat sampai tingkat daerah Kabupaten/Kota.

Karena Hari Rabu Tanggal 31 Maret 2021 Kementerian Hukum dan HAM gelar konferensi pers secara daring. Menyampaikan keputusan tentang disahkan atau ditolaknya Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB). Yang digelar pada 5 Maret 2021 di Deliserdang Sumatera Utara.

Tentu setelah melalui proses yang sangat rumit dan tidak mudah, akhirnya Pemerintah melalui Menteri Hukum dan HAM Yasona H. Laoly. Dalam konferensi persnya Kementerian Hukum dan HAM atas nama Pemerintah  menyatakan MENOLAK permohonan pengesahan permohonan Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) 5 Maret 2021 Deliserdang Sumatera Utara.

Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi yang diketahui sangat getol menentang hasil KLB Deliserdang. Mendengar informasi ditolaknya permohonan Partai Demokrat versi KLB Deliserdang memberikan tanggapannya.

“Saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi atas nama rakyat Banyuwangi keluarga besar Partai Demokrat. Menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini Kementerian Hukum dan HAM Rapublik Indonesia. Yang telah dengan bijak, menjunjung tinggi nilai-nilai hukum dan keadilan, memberikan kebijakan yang menurut kami sangat menyejukkan hati kami sebagai rakyat Indonesia yang ada di Partai Demokrat”, ucapan Michael dengan helaan nafas leganya.

Lanjut Michael melalui media menghimbau kepada seluruh Kader Partai Demokrat di Banyuwangi, agar kiranya bisa menahan diri dan menerima berita gembira ini dengan mengucap syukur kepada Allah SWT/Tuhan YME.

“Saya menghimbau kepada semua Kader Demokrat di Banyuwangi, agar tetap bisa menahan diri tidak berlebihan dengan adanya berita gembira ini. Mari kita mengucap syukur kepada Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa. Kita fokus kembali pada program Partai Demokrat, kita kerja keras, berjuang dan berusaha sebisa mungkin agar Partai Demokrat semakin diterima dan dipercaya oleh masyarakat”, himbaunya.

Ketika ditanya tentang fokus kerja keras dan target Partainya menuju Pileg 2024, Michael dengan optimisnya mengatakan.

“Kerja keras kami yang jelas terus berbuat dan berjuang bagaimana Partai Demokrat jadi Partai yang bisa menolong rakyat untuk hidup sejahtera. Dan alhamdulillah survey di tingkat Nasional elaktabilitas Partai Demokrat melejit ada di urutan ke empat. Tentu itu juga berimbas pada elaktabilitas Demokrat di Banyuwangi ke depan. Dan kami bertekad dan akan berjuang untuk 2024 nanti capai target perolehan kursi di dewan sebanyak 12 kursi”, tegas Michael akhiri penyampainnya. (r35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *