Warga Badrang – Songgon :”Terima Kasih Pak Michael Atas Bantuan Pipanisasi Untuk Air Bersih”

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Pada Reses Michael Edy Hariyanto, SH selaku Anggota DPRD Fraksi Demokrat dapil 2 (dua) yang juga selaku salah satu Pimpinan DPRD Banyuwangi. Yang digelar di salah satu Desa di Kecamatan Songgon Kabupaten beberapa waktu lalu.

Di siesen serap aspirasi ada perwakilan warga dari Kampung Badrang Dusun Pakis Desa Songgon Kecamatan Songgon. Yang tak segan-segan mengajukan permintaan bantuan perbaikan pipa saluran air bersih (pipanisasi). Dengan alasan saluran pipa yang sudah ada pada rusak dan tidak bisa menyalurkan air dengan lancar.

Permintaan warga Badrang saat itu dikabulkan oleh Michael Edy Hariyanto, SH, dan sekarang sudah realisasi senilai Rp. 200.000.000. Lantaran hal tersebut, warga Kampuang Badrang Dusun Pakis Desa Songgon. Luapkan kebahagiaannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Demokrat (Michael Edy Hariyanto, SH). Yang mana ucapan terima kasihnya sengaja dituliskan pada sebuah banner kecil dan berfose bersama.

Kepala Dusun Pakis Nawan dalam konfirmasinya dalam konfirmasinya atas nama warganya, menyampaikan ucapan terima kasih dan merasa sangat terbantu sekali.

“Alhamdulillah kami merasa terbantu sekali, sebelumnya kegunaan saluran air bersih memang ada. Tapi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat  kurang maksimal karena pipa salurannya tidak ada. Dengan adanya bantuan ini semoga kebutuhan masyarakat terpenuhi. Dan atas nama warga kami trimakasih sekali atas bantuanya semoga brmanfaat”, ungkapnya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *