Gus Riza Zakaria, Kepala KUA Termuda Mengukir Prestasi

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Jakarta, – 26 Maret 2021.Yayasan Profesi Indonesia Di Jakarta hari menggelar Anugerah Profesi Indonesia tahun 2021 bagi seluruh Profesi se indonesia.

Satu nama yang menarik muncul adalah Gus Riza Zakaria, siapakah yang tidak kenal beliau??

Nama beliau tidak asing ditelinga warga Kota dan Kabupaten kediri bahkan beliau tercatat menjabat sebagai Kepala KUA Termuda di Kemenag Kabupaten Kediri bahkan mungkin se Indonesia.

Penyerahan Sertifikat kepada Gus Riza

Di Usia yang belum genap 34 Tahun, Beliau sebagai Pengasuh Padepokan Tenaga Dalam dan Ilmu Hikmah Padhang Ati Dsn.Dawuhan Ds. Mojosari Kras Kediri dengan jumlah murid Hampir ribuan yang tersebar diseluruh Indonesia bahkan luar negeri.

Di dunia entertaiment, beliau merupakan pengampu acara LAIN DUNIA di KSTV Kediri acara berbau misteri yang tayang setiap Kamis pukul 22.00 wib.

Ditengah kesibukan bekerja sebagai kepala KUA Kec.Semen, juga sempatkan untuk berbagi membantu masyarakat dengan membuka Markaz Penyembuhan Alternatif Padhang Ati Di dsn.Dawuhan Mojosari Kras

Tahun ini, 2021 kembali mengukir sejarah manis, kembali menyabet penghargaan sebagai Consultan Spiritualis Indonesia tahun 2021.
Ini adalah tahun ke 2 setelah sebelumnya di tahun 2020 beliau mendapatkan penghargaan yang sama dari lembaga yang sama.

Semoga Beliau diberikan kesehatan dan keselamatan untuk terus mengabdi kepada Negara dan Masyarakat.
Selamat Gus…. (gus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *