KAL Rajegwesi Dan KAL Tabuan Olahraga Bersama Stake Holder dan Bersih-Bersih Pantai Marina Boom

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Dalam rangka rutinitas mengaplikasikan menjaga Kesehatan Jasmani dan kelestarian Lingkungan Hidup sekitar seperti yang tertera dalam UUD 1945 Pasal 28 H, mewakili Komandan Lanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla, Komandan Kal Rajegwesi II – 5 – 40, Kapten Laut (P) Kuntri Prehanto dan Komandan Kal Tabuan II – 5 – 25, Lettu Laut (P) Ahdi Hidayat beserta Anak Buah Kapal (ABK) laksanakan Olah Raga Umum (Orum) bersama Stake Holder dan bersih-bersih pantai di Pantai Marina Boom, Kelurahan Kampungmandar, Kecamatan Banyuwangi. Jumat (26/3/2021).

Orum bersama dan bersih-bersih pantai merupakan wujud kesolidan antar instansi-instansi kemaritiman hadir berbuat manfaat terhadap diri pribadi dan masyarakat serta lingkungan hidup sekitar khususnya di lingkungan maritim yang diinisiasi oleh Kepala KSOP (Kantor Kesyahbandaran dan Otoriritas Pelabuhan) 3 Tanjung Wangi, Letkol Marinir Benyamin Ginting.

Tampak hadir dalam acara olah raga bersama dan bersih-bersih pantai diataranya Kepala dan Staf KSOP, Komandan dan Prajurit Kal Rajegwesi & Kal Tabuan, Satpol Air Polresta Banyuwangi, KKP dan instansi terkait.

Dalam sambutan Kepala KSOP Pelabuhan 3 Tanjung Wangi, Letkol Mar Benyamin Ginting mengatakan, ” Kegiatan ini untuk menjaga Kesehatan, Kebersihan Lingkungan pantai, dan menjaga sinergitas unsur-unsur maritim, guna mendukung tugas-tugas kemaritiman.” tuturnya.

Usai pelaksanaan olah raga bersama dan bersih-bersih pantai dilaksanakan ramah tamah dan undian door prize. (ktb/penlanalbwi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *