FKPB Soroti Penggunaan DID TA 2020 Dinas Koperasi Kabupaten Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Realisasi Dana Insentif Daerah (DID) Dinas Koperasi Kabupaten Bangkalan Jawa Timur Tahun Anggaran (TA) 2020 mendapat sorotan dari aktivis Forum Komunikasi Pemuda Bangkalan (FKPB).

Bersama anggotanya, FKPB melakukan audiensi dikantor Dinas setempat serta mempertanyakan terkait realisasi DID tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut Taufik Nurhidayat ketua FKPB, dalam audiensinya mempertanyakan realisasi Dana Insentif Daerah (DID) TA 2020, sebab kata dia, dana tersebut untuk pemulihan perekonomian akibat Covid-19.

“Kedatangan kami kesini untuk mempertanyakan realisasi dana tersebut, karena anggaran DID tahun 2020 di Dinas Keporasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bangkalan cukup tinggi. Jadi kami hanya ingin tahu dibuat apa saja,” kata Taufik sapaan akrabnya.

Menanggapi hal itu, Iskandar Ahadiyat Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Bangkalan, bahwa Dana Insentif Daerah (DID) tahun anggaran 2020 sudah terealisasi untuk pembangunan toilet dan bantuan kepada para pelaku usaha mikro.

“Dana itu sudah kami terealisasi, salah satunya untuk pembangunan toilet diselatan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) serta juga digunakan untuk pemberian bantuan kepada pelaku usaha mikro yang ada di utara makam Syaichona Cholil,” ujarnya.

Selain itu, tambahnya, dirinya juga menyampaikan banyak terimakasih kepada aktivis FKPB karena juga ikut peduli terhadap kemajuan Kabupaten Bangkalan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada adik-adik sekalian (FKPB,red) yang telah peduli terhadap kemajuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih,” tutupnya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *