KTS Wijenan Kidul – Singolatren, Siap Menyambut Kunjungan Kapolda Jatim

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Bergulir kabar Kapolda Jawa Timur Irjen. Nico Afinta, S.I.K.,SH.,MH akan lakukan “Kunjungan Kerja” ke Polresta Kabupaten Banyuwangi. Informasinya kegiatan yang sama sudah dilakukan ke Polres/Polresta Kabupten/Kota yang lain.

Dalam “Kunjungan Kerjanya”, Kapolda Jatim akan menyempatkan kunjungi salah satu Pos PPKM di Banyuwangi Kota dan Kampung Tangguh Semeru (KTS) yang menyandang predikat terbaik di Dusun Wijenan Kidul Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh.

Merespon informasi tersebut Pemerintah Desa Singolatren Apandi bersama Ketua KTS Wijenan Kidul Sunaryo Adi Prayitno, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Melakukan persiapan penyambutan orang nomer satu di Kepolisian Daerah Jawa Timur tersebut.

Tak ketinggalan super sibuk terlibat mendukung dan membantu persiapan Kapolsek Singojuruh Iptu. Abd. Rahman beserta anggota, Camat Singojuruh Trisetia Supriyanto, S.STP.,M.Si, Danramil 0825 Singojuruh Kapten Inf. Totok Yulianto dan bagian dari Satgas Covid-19 Kecamatan Kepala Puskesmas Singojuruh Supriyadi Bintoro.

“Insyaallah kami bersama Tiga Pilar dan keluarga besar Kampung Tangguh Semeru Wijenan Kidul, siap menyambut kunjungan Bapak Kapolda. Dan ini adalah merupakan kehormatan yang luar biasa bagi kami. Semoga saja atas kehadiran Bapak Kapolda di Desa kami khususnya di Kampung Tangguh Semeru ini, menambah semangat dan keyakinan kami dalam upaya untuk bisa bangkit dari dampak Covid-19 dan bebas dari Covid-19”, ujar Kades Singolatren Apandi.

Sunaryo Adi Prayitno selaku Ketua KTS Wijenan Kidul Desa Singolatren dalam penyampaiannya mengatakan.

“Sungguh ini semua sekenarionya Allah Swt, di luar nalar bahkan seperti bermimpi rasanya, bahwa sebuah kampung kecil seperti Wijenan Kidul ini akan dikunjungi seorang Jendral yaitu Pak Kapolda. Ini adalah sebuah kehormatan dan jadi kebanggan tersendiri bagi kami tentunya. Semoga Pak Kapolda diberi kesehatan dan kekuatan oleh Alallah Swt, sehingga bisa datang dan bertemu kami di Kampung Tangguh Semeru Wijenan Kidul ini”, kata Sunaryo sembari mendoakan Kapolda Jatim.

Kepastian hari dan tanggal kedatangan Kapolda Jatim menunggu informasi lebih lanjut. Namun secara keseluruhan keluarga besar Kampung Tangguh Semeru (KTS) Dusun Winjenan Kidul Desa Singolaren Kecamatan Singojuruh siap menyambut. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *