Desa Pucangrejo Madiun, Cairkan BLT DD Tahap II

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Madiun, – Tahapan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) berlangsung (15/03/21) pada tahap ke II, Pemerintah Desa Pucangrejo kec Sawahan kab Madiun salurkan sebanyak 39 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terima BLT-DD.

Penyerahan BLT DD desa Pucangrejo

Masing masing Keluarga Penerima Manfaat menerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa sebesar Rp. 300.000,.

Bacaan Lainnya

Kades Pucangrejo, Satria Sidiq Setiawan

Proses pencairan berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Pucangrejo. Sebelum Proses penyaluran BLT berlangsung terhadap warga Masyarakat penerima BLT-DD, agar tetap mematuhi prokes Covid 19.

Pada kesempatan dimaksud Kades Pucangrejo Satria Sidiq Setiawan berharap, penyaluran bantuan BLT bersumber dari Dana Desa betul-betul tepat sasaran, bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini, dan agar patuh terhadap himbauan pemerintah, selalu berpola hidup sehat sesuai prokes Covid 19.

Ini merupakan komitmen Pemerintah Pusat untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui Dana Desa di peruntukkan bagi warga yang tidak tersentuh bantuan yang tidak masuk pada Data DTKS, serta memang betul-betul membutuhkan akibat wabah pandemi Covid-19 dan di pergunakan sebaik mungkin”, tegas Satria selaku Kades Pucangrejo. (pra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *