Radio Lokal “ORARI” Probolinggo Sumbang 125 Paket Sembako Untuk Korban Bencana Banjir Dringu

  • Whatsapp

Probolinggo, kabaroposisi.net,- Prihatin dengan Kondisi pasca kejadian banjir yang menenggelamkan hunian warga pada dua (2) desa diwilayah kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo Jawa Timur

Komunitas Radio Lokal (ORARI) juga turut terketuk untuk berbagi rasa dengan masyarakat/warga yang membutuhkan uluran tangan akibat musibah (Banjir) yang menimpanya.

Sedikitnya, 125 peket sembako yang berisi Beras, Mie instan 8 bungkus, Air mineral, serta Baju layak pakai sebanyak 4 potong.

Kepada kabaroposisi.net. Ketua Orari lokal Probolinggo H. Sugito SH.MM.MSi ( YC 3 URG ) mengatakan pihaknya, turut merasa prihatin pada seluruh korban bencana banjir tersebut, sehingga bersama pengurus dan simpatisan ORARI termotivasi untuk melakukan penggalangan dana antar anggota.

Diketahui, sembako sebanyak 125 paket tersebut diserahkan langsung kepada warga di desa Kedungdalem timur dan barat sungai/jembatan.

Sebagaimana, Bencana Banjir yang menenggelamkan sejumlah dusun pada dua desa diwilayah kecamatan dringu terjadi secara beruntun sebanyak 4 kali banjir, meski tidak ada korban jiwa namun masyarakat/warga terdampak mengakibatkan lumpuhnya segala aktivitas. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *