Wi-Fi Gratis Dari Demokrat, Anak-Anak Ini Bisa Ikuti Pembelajaran Secara Daring

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Beberapa waktu sebelumnya anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Demokrat gelar Reses di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Baik jadi perwakilan di wilayah Dapil 1, Dapil, 2, Dapil 3, Dapil 4, dan Dapil 5.

Salah satunya terpantau media Reses Michael Edy Hariyanto, SH Anggota sekaligus salah satu pimpinan DPRD Banyuwangi. Yang yang beberapa waktu lalu digelar di Desa Sumberbaru Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi.

Yang mana pada kesempatan tersebut perwakilan warga dari masing-masing dusun mengusulkan berbagai permintaan. Ada yang usulkan bangunan pavingisasi, drainase, perbaikan jalan dan seterusnya. Dikesempatan yang sama seorang perwakilan warga mengusulkan pengadaan jaringan Wi-Fi untuk keperluan anak-anak sekolah mengikuti pelajaran secara daring.

Salah satu bagian dari Partai Demokrat panggilan akrabnya Koko yang ditugasi khusus untuk fasilitasi kegiatan pemasangan jaringan Wi-Fi dalam konfimasinya mengatakan.

“Kami cek ke lapangan mas ke beberapa desa yang sudah dipasang jaringan Wi-ifi nya pemberian Pak Michael. Ini dana pribadi bukan meski usulannya pada saat Reses tapi karena nilainya kecil dibantu pakai dana pribadi saja oleh Pak Michael mas. Alahamdulillah hasil survey semua berfungsi dengan baik dan dimanfaatkan anak-anak mengikuti pembelajaran darring mas”, ujar Koko.

Sementara Agus warga Dusun Payung Desa Sumberbaru Kecamatan Singojuruh mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat khususnya Michael Edy Hariyanto. Yang telah memberi jalan keluar untuk anak-anak sekolah di dusunnya tidak harus beli paketan lagi bisa ikuti pembelajaran secara daring.

“Saya atas nama warga di sini mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Demokrat terutama Pak Michael. Berkat bantuannya anak-anak tanpa beli paketan tiap hari ngumpul di sini pakai Wi-ifi gratis ikuti pelajaran daring pak”, tutur Agus yang rumahnya jadi tempat pemasangan Wi-ifi untuk umum itu. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *