Lelang Ikan Cupang Berlafadz Allah, Milik Warga Banyuwangi.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Ikan Cupang dengan kombinasi warna yang sangat indah (hitam,biru dan merah) membuat tampilan si cupang menarik perhatian si pemiliknya. Tak heran jika banyak orang yang berburu dan memelihara jenis ikan hias yang satu ini.

Seperti ikan cupang yang dimiliki oleh salah satu warga Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi Susi Hari Widyastuti (46), mempunyai keanehan yang nyata, kenapa aneh.. terlihat pada ekor ikan cupang milik Susi Hari Widyastuti Berlafadz Allah nampak jelas terlihat.

Susi saat dikonfirmasi kabaroposisi.net mengatakan bahwa pada ekor ikan cupang yang ia miliki Berlafadz Allah. Bentuk keheranan dan seakan akan tidak percaya kalau ikan cupang miliknya ada sedikit keanehan (ada lafadz Allah).

“Iya mas.. saya juga heran kenapa ada lafadz Allah pada ekor ikan cupang saya. Saya mengetahuinya saat akan mengganti airnya dengan air yang bersih, kemudian setelah airnya diganti, saya terkejut karena terlihat dengan jelas pada Ekor ikan cupang ada seperti tulisan Berlafadz Allah,” kata Susi.

SUSI HARI WIDYASTUTI (Pemilik ikan Cupang)

Ketika ditanya ikan cupang mau dijual karena ada lafadz Allah, Susi menjawab,” iya mas.. akan saya jual dengan sistem lelang dan saya tawarkan dengan harga lelang terendah 25 juta. Otamatis penawar lelang harga tertinggi yang akan memenangkan ya,” jawabnya.

Cecar pertanyaan, kenapa dilelang q? Susi pun menjawab,” karena setelah saya memiliki ikan cupang tersebut Alhamdulillah dikit demi sedikit rejeki kami sekeluarga mulai ada peningkatan. Namun demikian, jika ada yang berminat dan hendak membelinya, yaa.. akan kami jual,” lontar Susi Hari Widyastuti.

Diakhir keterangannya, Susi juga menyampaikan jika ikan cupang miliknya laku terjual untuk biaya Umroh dan khitanan anaknya. (ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *