Serap Pendapat Rakyat, Partai Golkar Flotim Gelar Sayembara Audio Visual

KABAROPOSISI.NET.| FLORES TIMUR- Dengan mengusung tema “Rakyat Bicara, Golkar Mendengar” Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Flores Timur menggelar sayembara audio visual. Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta dari 19 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Flores Timur, berlangsung di Sekretariat DPD II Golkar Flotim, belum lama ini, Sabtu (27/2/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Flores Timur, Yosep Sani Betan, ST mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program khusus Partai Golkar yang digelar dalam rangka mendengar secara langsung pendapat dari setiap kalangan masyarakat melalau audio visual tersebut.

“Ini merupakan program khusus Partai Golkar Flores Timur. Tentu bukan hanya untuk kemenangan saja, tetapi ini keseriusan DPD ll melaksanakan progaram partai Golkar tingkat provinsi untuk melakukan advokasi ke masyarakat, berkontribusi, bahu membahu bersama pemerintah untuk menyikapi persoalan yang dialami masyarakat di tengah pandemi covid 19,” tutur Yosep Sani.

Mantan ketua DPRD Kabupaten Flores Timur periode 2014-2019 itu mengatakan, terdapat sejumlah aspek penilaian dalam kegiatan sayembara audio visual tersebut antara lain, aspek budaya, ekonomi, keagamaan, kesehatan, pendidikan, perikanan, pertanian, perkebunan, peternakan, politik dan sosial.

Sebanyak 254 orang peserta yang terdiri dari 153 laki-laki dan 101 perempuan. Kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan 254 video bersurasi 3 menit yang bersisi pendapat masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Flores Timur, Ignasius Boli Uran, S.Fil dan Adrianus Sintu Kelen, S.IP serta seluruh jajaran kepengurusan partai Golkar Kabupaten Flores Timur. (redem- F2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *