Polsek Singojuruh Ikuti Apel Virtual Pada Harlah NU Ke – 98, Sebagai Wujud Sinergi NU Dengan POLRI

  • Whatsapp

 

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Bertempat di halaman Markas Komando Polsek Singojuruh Minggu 28/02/2021 berjalan acara atau kegiatan Apel Virtual dalam rangka Harlah NU Ke-98.

Dalam acara tersebut Kapolsek Singojuruh Iptu. Abd. Rahman selaku yang berketempatan, hadirkan Camat Singojuruh Trisetia Supriyanto, S.STP.,M.Si, Kepala Puskesmas Singojuruh Supriyadi Bintoro, jajaran Pengurus MWC NU, Pengurus LAZISNU, Badan Otonom (Banom) NU, dan Fatayat NU MWC Singojuruh.

Tampak pula kehadiran Kepala Desa Singojuruh Suharto dan para tokoh NU Kecamatan Singojuruh diantaranya KH. Habib Toha juga Suriyah NU Singojuruh KH. Syafi’i. Mendukung lancarnya pelaksanaan kegiatan Banser sinergi dengan anggota Polsek kendalikan lalu lintas.

Sebelum mengikuti Apel Virtual secara langsung yang dipusatkan kegiatannya di Mapolresta Banyuwangi. Jajaran Polsek dan beberapa tokoh penting Kecamatan Singojuruh yang hadir, menyerahkan santunan dan bingkisan kepada beberapa anak Yatim. Setelahnya acara difokuskan mengikuti serangkaian acara Apel Virtual dari Mapolresta Banyuwangi.

Kapolsek Singojuruh dikonfirmasi usai mengikuti Apel Virtual memberikan keterangannya,

“Alhamdulillah meski secara sederhana kami bersama seluruh jajaran Polsek bisa mengikuti Apel Virtual dalam rangka Harlah NU Ke-98 ini mas. Ini adalah sebagai bentuk sinergi kami dengan semua elemen masyarakat termasuk dalam hal ini keluarga besar NU yang ada di Kecamatan Singojuruh”, ujarnya.

Kapolsek Iptu. Abd. Rahman menambahkan keterangannya dengan menyampaikan harapannya. Mudah-mudahan ke depan bisa membangun dan meningkatkan komunikasi, koordinasi serta kolaborasi dengan Nahdatul Ulama dan seluruh elemen masyarakat. Untuk menciptakan situasi yang kondusif, nyaman, aman dan tertib di wilayah Kecamatan Singojuruh. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *