Team 16 : “Selamat Atas Dilantiknya Bupati Sumenep 2021-2024”

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Sumenep, _  Segenap Jajaran dan Pengurus Team 16 Pusat Sumenep Madura Jawa Timur, Mengucapkan Puji Syukur, Selamat dan Sukses atas dilantiknya Achmad Fauzi, SH, MH dan Ny. Hj. Dewi Khalifah, MH, M.Pd.I sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep periode 2021-2024 oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, di gedung Grahadi, Surabaya, Jum’at (26/2/2021).

Moh Fandari SH sebagai Ketua Umum Team 16 Pusat Sumenep Madura Jawa Timur menyampaikan ucapan Puji Syukur, Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Sumenep periode 2021-2024 , Pihaknya dan segenap Anggauta Team 16 siap mendukung Visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati Sumenep tercapai untuk masyarakat Sumenep lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Atas nama Ketua Umum dan Seluruh anggauta Team 16 Pusat Sumenep, mengucapkan puji Syukur, Selamat dan Sukses kepada Bapak Achmad Fauzi, SH. MH dan Ny. Hj. Dewi Khalifah, MH. M,P.dI sebagai Bupati dan wakil Bupati Sumenep Jawa Timur, Semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat,sesuai dengan visi dan misi serta program kerjanya,” ujar Fandari, pada awak media di ruang VIP Mami Muda Sumenep.

Dengan visi dan Misi bupati saat pencalonan dulu agar tercapai terwujud demi kemaslahatan warga Sumenep khususnya. (har/tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *