Terima Sembako Dari Julie Laiskodat, Warga Dulipali Sebut Jauh di Mata, Dekat di Hati

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.| FLORES TIMUR – Warga Desa Dulipali, Kecamatan Ile Bura, Kabupaten Flores Timur, Provinsi NTT menyambut hangat kedatangan DPD Partai Nasdem Kabupaten Flores Timur yang membawa serta bantuan sembako yang disalurkan oleh anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat.

Bantuan yang disalurkan oleh Anggota DPR RI Komisi IV yang membidangi Pertanian, Kehutan dan Kelautan itu berupa beras, minyak goreng dan telur ayam. Sebanyak 30 kepala keluarga terdampak covid 19 yang mendapat bantuan itu. Masing-masing kepala keluarga mendapat 5 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 1 papan telur ayam.

Kendati Julia Laiskodat tidak berkesempatan hadir memberikan bantuan secara langsung, namun empati dan kepedulian Julie Laiskodat itu sangat dirasakan oleh warga Dulipali.

“Kami sangat berterima kasih kepada bunda Julie yang sudah peduli terhadap kami di tengah pandemi ini. Walau jauh di mata, tetapi Bunda Julie selalu dekat di hati kami” tutur Karolus warga Desa Dulipali.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem, Albert Ola Sinuor, SPd mengatakan, dengan semangat Restorasi, Julie Sutrisno Laiskodat selaku anggota DPR RI hadir dan memberikan peran nyata dengan sejumlah kegiatan sosial, salah satunya adalah membagikan sembako kepada warga terdampak covid 19.

“Ini adalah solidaritas Partai Nasdem untuk berbagi dan peduli. Di tengah situasi pandemi ini, Bunda Julie hadir di tengah kita dengan memberikan bantuan ini. Kita jangan melihat besar jumlah ya, tetapi ini bentuk kasih Bunda Julie. Semoga bantuan ini dapat meringan beban warga di tengah pandemi ini,” tutur Albert.

Hal serupa disampaikan, Anggota DPRD Fraksi Nasdem Kabupaten Flores Timur, Yohanes Ola Tobi, S.Fil.

“Bantuan ini merupakan wujud solidaritas Partai Nasdem dalam ikatan persaudaraan. Ini adalah bentuk peduli kasih dari Bunda Julie,” ujar Tobi.

Lanjut dia, di tengah pandemi ini Partai Nasdem berada pada garda terdepan dalam melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya seperti membagikan masker dan mengkampanyekan protokoler kesehatan 5 M, yakni memakai masker, selalu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan masa dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Staf Ahli Julie Laiskodat, Dion Fernandez, Wakil Ketua Bidang Media Masa dan Komunikasi Politik Partai Nasdem Flores Timur, Lodovikus Silverius Uhe Koten, Wakil Ketua Bidang Pertanian Partai Nasdem Flores Timur Yakobus Laba Leba dan pengurus Partai Nasdem lainnya. (Goe – F1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *