Hendak Putar Balik Arah, Motor Beat Dihantam Kijang Innova Diakses Jalan Suramadu Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN |Kabaroposisi.net – Kejadian laka lantas di jalan akses suramadu tepatnya di Desa Masaran Kecamatan Trageh Kabupaten Bangkalan Jawa Timur, sempat menimbulkan kemacetan, selasa (23/2/21) siang.

Beruntung pada insiden tersebut tidak mengalami korban jiwa, namun kerugian ditafsir hingga jutaan rupiah.

Bacaan Lainnya

Diketahui pengendara Roda 2 Honda Beat dengan Nopol L-4849 G atas nama Musji (50th) warga Desa Masaran, Kecamatan Tragah Bangkalan dan pengendara Roda 4 Toyota Inova Venturer dengan Nopol L-1496 JG bernama Moch Yusron (31th) warga Rusun Sumbo Blok C / 210 RT 07 RW 05 Kota Surabaya, Jawa Timur.

Foto saat terjadi kemacetan

Dalam keterangan rilisnya, Ipda Sys Eko Kanit Lantas Polres Bangkalan menjelasnkan kronologi kejadian tersebut, bermula saat kendaraan Roda 2 Honda Beat yang dikemudikan Musji sedang berjalan dari selatan ke utara di lajur sebelah kiri, sesampainya di TKP tiba-tiba berpindah lajur ke kanan, hendak putar balik sehingga tertabrak oleh kendaraan Roda 4 Toyota Inova venturer yang dikemudikan Moch. Yusron yang juga sedang berjalan searah di sebelah kanan.

“Oleh sebab itu, laka lantas ini tak bisa terhindari. Pengendara roda 4 banting setir ke kanan hingga menabrak pohon trembesi, sedangkan pengendara kendaraan Roda 2 terjatuh,” ujarnya.

Lanjut, Eko, akibat kecelakaan lalulintas tersebut. selain mengalami luka ringan keduanya mengalami kerugian materil hingga jutaan Rupiah.

ÔÇťAkibat kecelakan tersebut, pengendara Roda 2 mengalami luka pada wajah dan robek kepala karna tanpa helm dan mengalami Luka ringan. saat ini dirinya sudah keluar dari Rumah Sakit sedangkan pengendara Roda 4 hanya mengalami luka pada lutut kanan tanpa dibawa ke Rumah Sakit. dan kerugian materil yang dialami keduanya sekitar 3 juta,” jelasnya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *