Bati TUUD Koramil 0820/24/Tiris Kawal Musdes Tlogoargo.

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Batuud Koramil 0820/24 Tiris Peltu Dadi Indawan mewakili Komandan Koramil 0820/24 Tiris menghadiri undangan MUSDES (Musyawarah Desa) tentang Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) TA.2021 di Kantor Desa Tlogoargo Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo, Rabu(24/2/2021).

Musdes kali ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti perubahan peraturan Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmisi tentang prioritas penggunaan Dana Desa terkait BLT – DD non PKH dan BPNT.

Hadir pada Musdes kali ini diantaranya Yoyok, (Sekcam Tiris), Umar, Kepala Desa Tlogoargo, Peltu Dadi Indawan Batuud Koramil 0820/24 Tiris dan Perangkat Desa Tlogoargo.

Pada kesempatan itu Peltu Dadi Indawan Batuud Koramil 0820/24 Tiris memberi sambutan tentang Musdes DTKS kali ini dititik beratkan kepada masyarakat keluarga miskin dan tidak mempunyai pekerjaan akibat pandemi covid-19 atau warga memiliki penyakit kronis yang selama ini belum pernah mendapatkan bantuan.

Batuud Koramil 0820/24 Tiris juga menghimbau agar pendataan validasi atau verifikasi data dilaksanakan secara objektif, jangan ada warga yang sudah mampu masih mendapatkan bantuan, hal ini sudah menyalahi aturan dari Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmisi. Peltu Dedi I juga menyarankan untuk dilakukan pemasangan stiker di rumah warga penerima bantuan, yang tujuannya agar bantuan tersebut tepat sasaran. ucapnya.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *