Membangun PSI Di Kabupaten Kediri

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kab Kediri gelar acara kopi darat (Kopdar) di Warung Poka kuliner. Acara diadakan guna menguatkan solidaritas antar pengurus PSI. Senin 15/02/21

Ketua PSI DPD Kab Kediri Suliyono menjelaskan, bahwa PSI adalah partai anak muda yang mengedepankan kepada keragaman dan PSI terbuka untuk seluruh masyarakat yang ingin bergabung.

Bacaan Lainnya

Kopdar anggota PSI

Menyambut kedatangan bagi anggota PSI yang baru bargabung. Tentu dengan bergabungnya anggota baru berarti keluarga besar PSI Kab kediri semakin banyak. Suli menambahkan akan terus membuka kesempatan bagi anak-anak muda yang ingin berpolitik dengan kendaraan PSI.

“Kami semua di sini awalnya apatis dan tidak mau bergabung di politik, akan tetapi kami melihat ada peluang serta kendaraan baru yang dapat mengakomodir kami yakni PSI,” tambah suli

“Kami PSI membuka selebar-lebarnya kesempatan bagi anak-anak muda yang ingin menjadikan anggota legislatif serta belum memiliki kendaraan,” pungkasnya.

Sementara, menurut Sekretaris PSI DPD Kab Kediri, Asma yazid, menambahkan tentunya memiliki dampak yang sangat baik melalui kegiatan Kopdar, untuk konsolidasi antar anggota. Di samping itu ia menyampaikan siap ikut dalam mensukseskan acara verifikasi faktual KPU.

“Jika nanti PSI dinyatakan lolos verifikasi faktual KPU, maka PSI akan menjadi peserta Pemilu untuk Pileg dan Piplres tahun 2024,” sambungnya. (her)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *