Kapolsek Galis Bangkalan Bersama Anggotanya Gotong Royong Membantu Pembangunan Kantor MWCNU

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Bangkalan, – Salah satu wujud pengabdian terhadap masyarakat tidaklah selalu menyelesaikan persoalan Kamtibmas, akan tetapi juga perlu saling bahu membahu antara anggota kepolisian dengan masyarakat.

Kapolsek bersama warga

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Galis beserta anggotanya yang juga ikut gotong royong membantu pembangunan kantor MWCNU Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, selasa (16/2/21) siang.

Bacaan Lainnya

Bakti Sosial itu tidak hanya dari anggota kepolisian saja, namun juga pihak Danramil, Muspika Kecamatan Galis yang juga turut hadir membantu pembangunan kantor tersebut.

Kapolsek Galis AKP Tomy Prambana, S.I.K, MH, M.Si mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan tujuh program prioritas Kapolri mengenai pemantapan Harkamtibmas, diantaranya saling dekat dalam berkomunikasi langsung dengan masyarakat, sehingga keamanan wilayah akan sangat mudah dilaksanakan secara bersama-sama.

“Kegiatan ini adalah bentuk kemunikasi dan juga berinteraksi antara masyarakat dengan Polri guna untuk bersama-sama saling menjaga serta mengamankan wilayah. Selain itu, juga untuk menjaga ukhuwah dan merangkul instansi guna memperkuat tali silaturrahmi untuk menunjang kinerja Polri kedepannya,” pungkasnya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *