34 Anggota Berprestasi Dapat Penghargaan Dari Kapolres Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN || KABAOPOSISI.NET – Sebanyak 34 anggota Polres Bangkalan menerima penghargaan dari Kapolres setempat. Satu diantaranya Bripka Vicky Hartinanda Muin karena selalu aktif memberikan edukasi, dedikasi dan sosialisasi terkait pencegahan Covid-19 pada video tiktonya.

Dalam sambutannya, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K menyampaikan, penghargaan tersebut diberikan pada 33 anggota Satreskrim karena memiliki dedikasi tinggi dalam mengungkap serta menangkap para pelaku tindak pidana kriminalitas di wilayah hukum polres bangkalan.

“Jadi penghargaan ini kami berikan karena prestasinya, dimana anggota kami dalam waktu 12 jam berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku tindak pidana kriminalitas. Ini bukan upaya yang biasa tapi sangat luar biasa,” ujarnya Kapolres, senin (15/2/21) pagi.

Selain 33 anggota Satreskrim menerima Reward dari Kapolres Bangkalan, juga Bripka Vicky Hartinanda mendapat penghargaan dari Kapolres setempat. Diantaranya memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 melalui media sosial video tik tok.

Masih kata dia, sosialisasi di media sosial tersebut perihal protokol kesehatan muda-mudahan dapat diterima oleh masyarakat serta diimplemintasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Apalagi terkait vaksin yang saat ini sudah dilakukan. Saya harap masyarakat tidak perlu ragu dan takut, karena vaksin ini halal dan aman. Halal sudah dikeluarkan oleh MUI dan aman sudah mendapatkan uji klinis dari BPOM,” pungkasnya, Didik. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *