Raih Prestasi KTS Dan Polisi Teladan, Dua Anggota Polres Bangkalan Mendapat Penghargaan Polda Jatim

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Bangkalan,  – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur, hari ini kamis (11/2/21) memberikan penghargaan kepada dua anggota Polres Bangkalan. Penghargaan tersebut diraih melalui kegiatan lomba Kampung Tangguh Semiru (KTS) serta sebagai Polisi teladan.

Kedua anggota Polres itu, yakni Iptu Ferry Riswantoro, SH Kapolsek Arosbaya dan Bripka Vicky Hartinanda Muin, SH.

Bacaan Lainnya

Penghargaan dari Kapolda Jatim

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto mengatakan, sebelum diberangkatkan ke tingkat Polda, terlebih dahulu dilakukan penilaian sesuai dengan kriteria yang terbaik untuk mewakili Polres Bangkalan.

Kedua anggotanya itu mendapat perhargaan berdasarkan hasil penilaian dari tim Polda Jatim. Kapolsek Arosbaya mendapat penghargaan terkait kegiatan Kampung Tangguh Semiru (KTS). Dimana KTS tersebut benar-benar terus dapat dirasakan oleh masyarakat.

Tidak hanya dengan penanganan serta penanggulangan penyebaran Covid-19 saja, namun juga paling utama terkait dengan kondisivitas wilayah, apabila terdapat informasi mengenai kamtibnas dapat ditangani dengan baik apalagi dalam kurun dekat ini akan menghadapi pesta demokrasi di tingat kepala desa.

“Sedangkan Bripka Vicky mendapat penghargaan sebagai polisi teladan dimana peranannya memberikan sosialisasi dan edukasi positif bagi masyarakat dengan cara kekinian yakni melalui sosial media TikTok mengenai protokol kesehatan dan juga vaksinisasi baik dan halal sebab telah mendapat sertifikat dari BPOM,” ujarnya.

Lanjut, AKBP Didik mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terkait atas dukungan dan support yang telah diberikan, sehingga dua anggotanya tersebut dapat meraih prestasi dari Polda Jatim.

“Terimakasih atas dedikasinya serta upaya yang telah diberikan oleh semua pihak terkait, termasuk tiga pilar yang telah mepelopori kegiatan ini, diantaranya Camat setempat, Koramil, Kapolsek, dan juga elemen masyarakat termasuk Kepala Desa,” ucapnya AKBP Didik. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *