Peringatan Hari Pers Nasional Ke 75 Tasyakuran Bersama DPRD Blora dan Jajaran Sekwan Blora

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ Usia Rapat Paripurna Awak media Gelar Syukuran bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora serta jajaran Sekertaris Dewan ke 75 di aula pertemuan Dewan Kamis 11/02/2021, berharap sinergitas dan kemitraan antara insan pers dan DPRD Kabupaten Blora selalu terjaga dengan baik, terutama dalam pemberitaan.

“Saya mewakili DPRD Blora berterima kasih karena bersinergi sebagai pilar demokrasi dengan pers,” kata Ketua DPRD Blora Dasum di hadapan awak media saat tasyakuran peringatan HPN 2021 dan HUT Ke-75 PWI di ruang sidang Kantor DPRD Blora.

Bacaan Lainnya

Pihaknya menerangkan bahwasanya peran pers sangat dibutuhkan, terlebih sebagai salah satu pilar demokrasi bangsa ini. Seperti apa dilakukan dan dikerjakan legislatif perlu disebarluaskan agar diketahui masyarakat tugas media yang menyebarluaskan dengan berita yang berimbang.

Lebih lanjut Ketua Dewan Dasum juga berharap, perhatian dan dukungan para wartawan untuk membantu menciptakan situasi yang kondusif terutama dalam upaya menghadapi pandemi COVID-19.

Pimpinan DPRD Kabupaten Blora beserta Anggota dan jajaran Sekretariat DPRD kabupaten Blora mengucapkan selamat dan sukses atas Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021.semoga kedepan sinergitas dan kemitraan antara insan pers dan DPRD Kabupaten Blora semakin baik. Harapan Ketua DPRD Blora.

“Sekali lagi, kami segenap keluarga besar DPRD Kabupaten Blora dan Jajaran Sekwan Kabupaten Blora menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021,” ucap Dasum.

Sementara itu Politsi berasal dari Partai PKB Ahmad Labib Hilmy mengatakan saya berharap, perhatian dan dukungan para wartawan untuk membantu menciptakan situasi yang kondusif serta menciptakan karya – karya jurnalistik dengan berpedoman kepada kode etik jurnalistik,

“Semoga teman teman Pers, khususnya yang berada di Kabupaten Blora, bisa lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas jurnalistik,” tandas Ahmad Labib Hilmy.

Tasyakuran dengan memotong tumpeng dilakukan ketua Dewan kabupaten Blora yang diberikan kepada Senior atau sesepuh Awak Pers, sebagai simbol bentuk penghormatan dan kerja sama.(GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *