Peringati HPN Puluhan Wartawan Tergabung Dalam Aliansi Organisasi Wartawan Magetan Turun Jalan Bagikan Masker

  • Whatsapp
Beberapa aliansi lakukan pembagian masker

KABAROPOSISI.NET|Magetan, _  Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 beberapa organisasi wartawan seperti Persatuan Wartawan indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Sekber Wartawan Indonesia (SWI) dan Ikatan Wartawan Magetan (Iwamag) yang tergabung dalam Aliansi Organisasi Wartawan Kabupaten Magetan turun ke jalan membagi bagikan Masker. (09/02/21)

Aliansi memberikan cinderamata kepada Bupati Magetan

Hal ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HPN 2021 insan jurnalis di Magetan. Aksi yang dilakukan bertepatan dengan HPN 2021 Selasa 09 Februari dilaksanakan di beberapa titik diantarnya Alun Alun, pasar Baru Mall Pelayanan Publik (MPP) dan di area sekitar pasar sayur.Sejumlah pengendara jalan dan Pedagang Kaki Lima (PKL), menjadi sasaran pembagian ratusan masker.Guna kelancaran kegiatan di dibantu petugas dari Aparat kepolisian Resort Magetan.

Bacaan Lainnya

Supriyanto Joyo Ketua DPD SWI Magetan mengatakan selaian pembagian masker rangkaian kegiatan dengan pemberian Cindera mata sebagai bentuk sinergitas kepada Bupati Magetan, Kapolres Magetan, Kejaksaan Negeri dan DPRD Magetan.”Kita berikan Cindera mata sebagai bagian sinergitas dan kerja sama dalam peliputan,” Supri Joyo.

Memberikan Cinderamata kepada Ketua DPRP Magetan

Sementara itu, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana merespon baik upaya sejumlah awak media dalam peringatan HPN.”Kami buka pintu jika awak media dalam mengakses informasi,”ujar Festo.Dijelaskan semua informasi yang diakses awak media dapat tersampaikan ke masyarakat sehingga dapat mengetahui kegiatan di kepolisian sebagai pelayan masyarkat.

Kedepannya diharapkan ada sinergitas dan kerja sama yang baik dalam menjalankan tugas masing masing.Juga pihak kepolisian sangat mengapresiasi para awak media peringatan HPN di saat pandemi Covid 19 masih belum berakhir.para jurnalis dapat dan ikut serta mengedukasi masyarakat akan bahaya Covid 19 diantaranya dengan pembagian masker. (pri/der@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *